Bursa Transfer

Tak Betah di Real Madrid, Isco Jadi Rebutan AC Milan dan Juventus

Jumat, 18 Desember 2020 01:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Marca
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan dan Juventus, dikabarkan sedang saling sikut untuk memperebutkan Isco yang makin tak betah di Real Madrid. Copyright: © Marca
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan dan Juventus, dikabarkan sedang saling sikut untuk memperebutkan Isco yang makin tak betah di Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan dan Juventus, dikabarkan sedang saling sikut untuk memperebutkan pemain terpinggirkan Real Madrid, Isco, di bursa transfer Januari 2021.

Real Madrid memiliki gelandang serang berusia 28 tahun yang bernama Isco. Ia sudah setia bersama mereka di Santiago Bernabeu sejak 2013 yang lalu, usai meninggalkan Malaga yang dibelanya dua tahun.

Di awal-awal karirnya di Madrid, Isco sebenarnya mampu tampil menjanjikan. Bahkan, banyak yang menilai bahwa performanya mirip dengan Zinedine Zidane, pelatih mereka sekarang.

Akan tetapi, begitu Zidane benar-benar melatih Los Blancos, Isco justru mulai terpinggirkan. Ia jarang dimainkan oleh legenda Timnas Prancis tersebut. Hal ini membuatnya tak betah lagi.

Sehingga, Isco dikabarkan ingin meninggalkan raksasa LaLiga Spanyol itu di bursa transfer 2021. Awalnya, ia kabarnya ingin mengikuti jejak James Rodriguez untuk pindah ke klub di Liga Inggris.

Meski demikian, hal tersebut ternyata tidak membuat klub lain yang mengincarnya jadi mundur. Melansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, dua raksasa Italia, AC Milan dan Juventus, sedang mengincarnya.

AC Milan sudah lama diisukan mencari gelandang baru untuk membenahi skuat asuhan Stefano Pioli. Sementara itu, Juventus pun juga punya niat yang sama dengan lini tengah pasukan Andrea Pirlo tersebut.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Sebenarnya, Inter Milan juga pernah dirumorkan mengincarnya dengan cara barter dengan Christian Eriksen. Namun, rumor tersebut langsung padam.

Selain AC Milan dan Juventus, dua klub tenar Liga Inggris yang bernama Arsenal dan Everton juga dikabarkan berminat kepada Isco. Banyak yang meyakini bahwa Everton lebih unggul, mengingat ada Rodriguez di sana.

Isco telah memperkuat Real Madrid sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Spanyol tersebut, ia mencetak 51 gol dan menyumbang 54 assists dari 317 penampilannya di semua kompetisi.