Bursa Transfer

Benahi Skuat Tottenham, Jose Mourinho Bidik Gelandang Real Madrid

Sabtu, 19 Desember 2020 01:26 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Quality Sport Images/GettyImages
Pelatih sepak bola Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengincar gelandang Real Madrid yang merupakan mantan anak asuhnya, Luka Modric, di bursa transfer 2021. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Pelatih sepak bola Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengincar gelandang Real Madrid yang merupakan mantan anak asuhnya, Luka Modric, di bursa transfer 2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengincar gelandang Real Madrid yang merupakan mantan anak asuhnya, Luka Modric, di bursa transfer 2021.

Melansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, Jose Mourinho dikabarkan sudah menghubungi Luka Modric dan mengajaknya untuk gabung Tottenham Hotspur.

Luka Modric sendiri merupakan mantan pemain Tottenham pada 2008-2012 sebelum gabung Real Madrid. Sehingga, dirinya diyakini bakal mudah beradaptasi jika setuju kembali ke London.

Selain itu, Modric juga merupakan mantan pemain asuhan Jose Mourinho saat ia melatih raksasa LaLiga Spanyol itu pada 2010-2013. Sehingga, hubungan keduanya sudah terjalin dengan baik.

Lebih lanjut, gelandang Timnas Kroasia itu dikabarkan masih betah bersama Los Blancos. Namun sayang, sampai detik ini belum ada titik terang terkait perpanjangan kontraknya.

Padahal, kontraknya di Santiago Bernabeu hanya sampai 30 Juni 2021. Tentu, hal ini membuat sang pemain harus siap menghadapi kemungkinan didepak oleh manajemen klub.

Belum ada informasi lebih jauh terkait hal ini. Bisa jadi The Lilywhites ingin menunggunya menjadi pemain gratisan (bebas transfer) untuk menghemat pengeluaran dana di tahun depan.

Luka Modric telah memperkuat Real Madrid sejak 2012. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia baru mencetak 24 gol dan menyumbang 56 assists dari total 352 penampilannya di semua kompetisi.