Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Eibar vs Real Madrid Jadi Penutup

Minggu, 20 Desember 2020 08:47 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Duel Eibar vs Real Madrid Jadi Penutup. Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Duel Eibar vs Real Madrid Jadi Penutup.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini yang akan menyajikan empat laga seru termasuk duel antara Eibar vs Real Madrid.

Pertandingan antara Eibar vs Real Madrid menjadi penutup pekan ke-14 LaLiga Spanyol musim 2020-2021. Pasukan Zinedine Zidane punya kans mendapatkan tiga poin karena melawan tim papan bawah.

Real Madrid tengah mendapatkan aura positif setelah mendulang tiga kemenangan beruntun dalam tiga laga terakhir di LaLiga Spanyol. Pekan lalu mereka sukses membabat Athletic Bilbao dengan skor 3-1.

Meski begitu, Eibar juga tidak boleh dianggap enteng karena pekan lalu mereka sukses menahan imbang penghuni posisi kedua klasemen sementara, Real Sociedad, dengan skor 1-1.

Bila Real Madrid berhasil menang di kandang Eibar, maka mereka bakal menggusur Real Sociedad dari posisi kedua dan memiliki poin sama dengan sang pemuncak, Atletico Madrid.

Sementara itu, di laga lainnya juga ada duel yang tidak kalah seru antara Cadiz vs Getafe. Bermain di kandang Cadiz tentu membuat Getafe akan sedikit kesulitan.

Namun mereka sangat membutuhkan raihan tiga poin demi bisa terbebas dari zona degradasi. Saat ini Getafe terjebak di posisi ke-18 klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 13 poin dari 12 laga.

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini:

Celta Vigo vs Alaves, pukul 20.00 WIB.

Granada vs Real Betis, pukul 22.15 WIB.

Senin (21/12/2020) dii hari WIB

Cadiz vs Getafe, pukul 00.30 dini hari WIB.

Eibar vs Real Madrid, pukul 03.00 dini hari WIB.