Liga Spanyol

Rekap Hasil Liga Spanyol Hari Ini: Atletico Perkasa, Barcelona Imbang

Minggu, 20 Desember 2020 05:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji rekap hasil pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol pekan ke-14 sementara ini, dimana Atletico Madrid perkasa dan Barcelona hanya mendapat hasil imbang.

Perhelatan LaLiga Spanyol 2020/21 sudah memasuki pekan ke-14 sejak Sabtu (19/12/20). Ada beberapa laga menarik yang telah berjalan dari klub-klub besar seperti Atletico Madrid, Barcelona, dan Valencia.

Atletico Madrid menghadapi Elche di Stadion Wanda Metropolitano. Bermain di kandang sendiri, skuat Diego Simeone itu tampil sangat perkasa dan sukses membantai Elche dengan skor 3-1.

Dalam laga tersebut, Luis Suarez mencetak dua gol atau brace pada menit 41' dan 58'. Satu gol dari Los Rojiblancos lainnya disumbang oleh Diego Costa melalui titik penalti pada menit ke-80.

Selanjutnya, ada pertandingan seru antara Barcelona vs Valencia di Camp Nou. Kedua tim sama-sama tampil spartan dan jual beli serangan. Sehingga, mereka mendapat hasil imbang 2-2.

Valencia sukses mencetak gol terlebih dulu melalui Mouctar Diakhaby. Namun, Lionel Messi sukses menyamakan kedudukan. Setelah itu, Ronald Araujo membuat Barcelona unggul pada menit 52.

Namun sayang, Los Che berhasil memupuskan mimpi indah Blaugrana untuk bisa menang dengan gol dari Maximiliano Gomez pada menit 69. Barca tak mampu mengubah keadaan lagi sampai laga berakhir.

Selain itu, ada juga pertarungan antara Levante vs Real Sociedad di Ciutat de Valencia. Levante yang merupakan klub gurem LaLiga Spanyol, secara mengejutkan sukses menumbangkan Sociedad dengan skor 2-1.

Berikut tersaji rekap hasil pertandingan pekan ke-14 LaLiga Spanyol 2020/21 untuk sementara ini:

Sabtu (19/12/20)

  • Athletic Bilbao 2-0 Huesca
  • Atletico Madrid 3-1 Elche
  • Barcelona 2-2 Valencia

Minggu (20/12/20)

  • Levante 2-1 Real Sociedad
  • Osasuna 1-3 Villarreal
  • Sevilla 1-1 Real Valladolid