Bursa Transfer

Kejutan! Mohamed Salah Beri Kode Siap Gabung Real Madrid atau Barcelona

Minggu, 20 Desember 2020 01:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Jan Kruger/Getty Images
Megabintang sepak bola Liverpool, Mohamed Salah, memberi kode bahwa dirinya bersedia untuk gabung Real Madrid atau Barcelona jika pihak manajemen mendepaknya. Copyright: © Jan Kruger/Getty Images
Megabintang sepak bola Liverpool, Mohamed Salah, memberi kode bahwa dirinya bersedia untuk gabung Real Madrid atau Barcelona jika pihak manajemen mendepaknya.

INDOSPORT.COM - Megabintang sepak bola Liverpool, Mohamed Salah, memberi kode bahwa dirinya bersedia untuk gabung Real Madrid atau Barcelona jika pihak manajemen mendepaknya.

Mohamed Salah sebenarnya merupakan salah satu pemain yang jauh dari rumor transfer. Namun, sejak beberapa bulan yang lalu, ia beberapa kali dirumorkan bakal dibuang oleh Liverpool.

Sebab, raksasa yang berjuluk The Reds itu merupakan salah satu klub yang sedang mengincar striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Banyak yang meramalkan bahwa Mbappe bakal menggusur posisi Mo Salah.

Salah pun lantas diisukan jadi rebutan Real Madrid dan Barcelona di bursa transfer. Namun, rumor-rumor tersebut tak terlalu santer dan malah lenyap begitu saja beberapa saat setelah menyebar.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, pemain Timnas Mesir itu memberi kode bahwa ia tak keberatan jika harus hengkang dari Anfield dan gabung ke dua raksasa Spanyol tersebut.

"Saya rasa, Madrid dan Barcelona adalah dua klub terbesar. Tidak ada yang bisa mengetahui apa yang akan terjadi di masa mendatang. Namun, saat ini saya hanya ingin memenangkan Liga Inggris," ucapnya.

"Tentu, saya ingin memecahkan rekor di sini, dan memecahkan semua rekor klub. Namun, saya ulangi, segala keputusan tentang apa yang akan terjadi ada di tangan pihak klub," pungkasnya.

Dari penuturannya tersebut, Salah tampak tidak keberatan jika dirinya didepak oleh Liverpool. Sebab, ia paham bahwa semua keputusan ada di tangan manajemen. Sebagai pemain, Salah hanya bisa ikut saja.

Mohamed Salah sudah membela Liverpool sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia sukses mencetak 108 gol dan menyumbang 44 assists dari 172 penampilan di semua kompetisi.