Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Manchester United vs Leeds United

Minggu, 20 Desember 2020 22:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Manchester United vs Leeds United. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Manchester United vs Leeds United.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-14 kompetisi Liga Inggris 2020/21 antara Manchester United vs Leeds United, Minggu (20/12/20) pukul 23:30 WIB.

Manchester United yang saat ini berada di peringkat keenam punya alasan khusus untuk mengalahkan Leeds United selaku tim tamu, yakni membidik tempat di 4 besar. 

Pasalnya, tiga tim yang ada di atas mereka akan menghadapi laga sulit, dengan Southampton menjamu Manchester City sedangkan Tottenham Hotspur bertemu Leicester City.

Dengan demikian, raihan tiga poin akan membawa The Red Devils bisa naik tingkat jika para rival mereka gagal meraih poin maksimal. 

Sementara itu, meski Leeds United merupakan tim promosi, namun mereka bukanlah lawan yang mudah. Anak asuh Marcelo Bielsa tak takut bermain ofensif dan kini telah mengoleksi 22 gol, sama seperti jumlah gol Manchester United.

Upaya Setan Merah makin sulit mengingat mereka kerap tampil buruk di kandang musim ini. Dari enam laga di Old Trafford di Liga Inggris, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer hanya meraih satu kemenangan atas West Brom, serta mengalami tiga kekalahan dan dua kali seri. 

Manchester United pun wajib tampil sempurna saat menjamu Leeds, jika ingin kembali ke jajaran empat besar.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Manchester United vs Leeds United, Minggu (20/12/20) pukul 23:30 WIB:

Peringatan! 

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan