Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Cetak Brace, Salah Melesat ke Puncak

Minggu, 20 Desember 2020 09:19 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images
Brace yang dicetak oleh Mohamed Salah dalam laga Liverpool vs Crystal Palace membuat dirinya melesat ke posisi puncak daftar top skor Liga Inggris 2020/21. Copyright: © Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images
Brace yang dicetak oleh Mohamed Salah dalam laga Liverpool vs Crystal Palace membuat dirinya melesat ke posisi puncak daftar top skor Liga Inggris 2020/21.

INDOSPORT.COM – Brace yang dicetak oleh Mohamed Salah dalam laga Liverpool vs Crystal Palace membuat dirinya melesat ke posisi puncak daftar top skor Liga Inggris 2020/21, Minggu (20/12/2020).

Mohamed Salah sukses melesat dan meninggalkan Dominic Calvert-Lewin serta Son Heung-min usai sukses mencetak 2 gol dalam pembantaian 7-0 yang terjadi pada laga Liverpool vs Crystal Palace, Sabtu (19/12/2020) kemarin.

Bermain dari bangku cadangan, tidak ada yang 100 persen mengira jika Mohamed Salah bakal bersinar dalam laga tersebut. Apalagi berhasil mencetak brace yang akan membuatnya kembali menjadi salah satu kandidat kuat peraih gelar top skor Liga Inggris musim 2020/21 ini.

Di bawahnya,  ada nama Dominic Calvert-Lewin dan Son Heung-min yang berbagi posisi ke-2. Khusus untuk sosok yang disebutkan pertama, predator Everton tersebut sebenarnya memiliki kans untuk menyalip Mohamed Salah di posisi puncak.

Namun, sayangnya ia gagal mencetak gol dalam laga Everton vs Arsenal yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk skuat asuhan Carlo Ancelotti tersebut.

Calvert-Lewin sebenarnya hampir saja dianggap mencetak gol pembuka kemenangan Everton andaikata wasit tak menganggapnya sebagai gol bunuh diri Rob Holding.

Jamie Vardy berada persis di bawah Calvert-Lewin dan Son Heung-min dengan catatan 10 gol. Pundi-pundi gol miliknya hanya terpaut 1 gol dari raihan yang didapatkan oleh Harry Kane dan Patrick Bamford yang sepanjang musim Liga Inggris ini sukses menggelontorkan 9 gol.

Top Skor Liga Inggris Hari Ini, Minggu (20/12/2020):

1. Mohamed Salah (Liverpool) – 13 gol

2. Dominic Calvert-Lewin (Everton) – 11 gol

2. Son Heung-min (Tottenham Hotspur) – 11 gol

4. Jamie Vardy (Leicester City) – 10 gol

5. Harry Kane (Tottenham Hotspur) – 9 gol

5. Patrick Bamford (Leeds United) – 9 gol

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%