Liga Inggris

Sadio Mane Kesal Digantikan Mo Salah, Ini Kata Jurgen Klopp

Sabtu, 19 Desember 2020 23:02 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images/Julian Finney
Sadio Mane-Mohamed Salah. Copyright: © Getty Images/Julian Finney
Sadio Mane-Mohamed Salah.

INDOSPORT.COM – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp buka suara usai Sadio Mane kedapatan terlihat kesal saat ditarik keluar dan digantikan Mohamed Salah di laga melawan Crystal Palace, Sabtu (19/12/20) malam WIB.

Di laga yang berlangsung di Selhust Park markas Crystal Palace tersebut, Liverpool mampu menggasak tuan rumah dengan skor 7-0. Lima pemain The Reds mencatatkan namanya di papan skor di laga ini.

Di babak pertama, Liverpool sejatinya mampu unggul nyaman lewat tiga gol. Namun di babak kedua, The Reds tak mengendurkan serangan dan melesakkan empat gol ke gawang Crystal Palace di babak kedua.

Di balik kemenangan besar ini, ada momen unik kala Mane menunjukkan raut wajah kesal saat ditarik keluar oleh Klopp dan digantikan Salah pada menit ke-57. Momen tersebut pun menjadi perbincangan mengingat kedua pemain pernah berkonfrontasi.

Sebelum pemberitaan kian membesar, Jurgen Klopp pun lantas buka suara. Pelatih Liverpool ini menyebut bahwa Sadio Mane marah bukan karena digantikan Mohamed Salah melainkan dirinya ditarik di waktu yang tak tepat.

“Mane tidak marah karena Mo (Salah) masuk kelapangan. Dia tak senang karena dia ditarik sampai tendangan bebas terlaksana,” ujar Klopp pasca laga.

“Anda tak bisa melakukan segalanya, mereka (berdua) adalah manusia biasa. Setelah pertandingan, semuanya baik-baik saja. Semua baik-baik saja,” pungkas Klopp.

Sebelumnya, Mane dan Salah juga pernah dilaporkan berkonfrontasi. Namun kabar tersebut meredam begitu saja seiring penampilan apik keduanya yang bahu membahu membawa Liverpool meraih hasil positif.

Kemenangan 7-0 atas Crystal Palace pun lantas membuat Liverpool diunggulkan untuk menjuarai Liga Inggris secara Back-to-Back setelah menjuarainya di musim 2019/20 lalu.