Bursa Transfer

Ungguli Inter, AC Milan Siap Barter Pemain demi Bintang Atalanta

Minggu, 20 Desember 2020 01:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© FifaUltimateTeam.it
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, diyakini sedang dalam posisi unggul dari Inter Milan dalam perebutan bintang Atalanta, Papu Gomez, di bursa transfer. Copyright: © FifaUltimateTeam.it
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, diyakini sedang dalam posisi unggul dari Inter Milan dalam perebutan bintang Atalanta, Papu Gomez, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, diyakini sedang dalam posisi unggul dari Inter Milan dalam perebutan bintang Atalanta, Papu Gomez, di bursa transfer 2021.

Alejandro 'Papu' Gomez memang belakangan ini cukup santer dirumorkan bakal didepak oleh pihak Atalanta, usai berselisih dengan pelatihnya, Gian Piero Gasperini. Sang pemain sendiri sudah setuju untuk hengkang.

Menariknya, Gomez hanya ingin pindah klub yang tak jauh dari tempat tinggalnya di Bergamo. Artinya, ia hanya ingin pindah ke sesama klub Liga Italia saja agar tetap dekat dengan keluarganya.

Mengetahui hal ini, Inter Milan dan AC Milan dikabarkan langsung saling sikut untuk memperebutkannya di bursa transfer musim panas 2021. Namun, melansir dari Corriere dello Sport, AC Milan sedang unggul.

Sebab, klub yang berjuluk Rossoneri itu dikabarkan sudah punya rencana yang diharapkan bisa menyenangkan pihak Atalanta atau Gli Orobici, yaitu tukar guling atau barter pemain.

Rossoneri bakal menawarkan bek tengah mereka yang bernama Mattia Caldara, untuk ditukar dengan Papu Gomez. Ini adalah skenario yang menarik, mengingat Caldara saat ini jadi pinjaman Atalanta.

Artinya, Milan bakal merelakan Caldara untuk dipermanenkan oleh pihak Atalanta dari masa pinjamannya saat ini. Imbalannya, klub Bergamo itu harus memberikan Gomez kepada AC Milan.

Meski tampaknya ini adalah skenario yang sangat matang dan sempurna, tapi semua keputusan tetap berada di tangan Gli Orobici dan juga sang pemain sendiri. Apalagi, inter juga masih memantau perkembangan Gomez.

Alejandro Dario Gomez atau Papu Gomez telah memperkuat Atalanta sejak 2014. Bersama klub Serie A Liga Italia tersebut, ia mencetak 59 gol dan 71 assists dari 252 penampilannya di semua kompetisi.