Bursa Transfer

Diincar AC Milan, Jesse Lingard Malah Siap Gabung Klub Ini

Sabtu, 19 Desember 2020 01:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Michael Regan/Getty Images
Pemain sepak bola Manchester United yang pernah diisukan jadi bidikan AC Milan, Jesse Lingard, dikabarkan berpotensi untuk gabung ke klub ini sebagai pinjaman. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Pemain sepak bola Manchester United yang pernah diisukan jadi bidikan AC Milan, Jesse Lingard, dikabarkan berpotensi untuk gabung ke klub ini sebagai pinjaman.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Manchester United yang pernah diisukan jadi bidikan AC Milan, Jesse Lingard, dikabarkan berpotensi untuk gabung ke klub ini sebagai pinjaman.

Karier Jesse Lingard di Manchester United semakin mengkhawatirkan. Musim ini, ia bahkan belum pernah dimainkan sekalipun di kompetisi Liga Inggris maupun di Liga Champions.

Sehingga, publik pun mulai berspekulasi bahwa potensi pendepakan Lingard oleh pihak manajemen Setan Merah akan menjadi kenyataan. Hal ini juga pernah diprediksi pada bursa transfer musim panas 2020.

Saat itu, pemain berusia 28 tahun tersebut dikaitkan dengan AC Milan, yang sedang membutuhkan gelandang baru. Bahkan, ada kabar bahwa Milan lantas menjajaki kemungkinan membajaknya di bursa transfer.

Namun ternyata, rumor tersebut lenyap. Kemungkinan, Milan atau Rossoneri tak terlalu serius untuk mendatangkannya ke San Siro, mengingat Lingard sudah berusia 28 tahun dan tak masuk ke revolusi pemain muda Ivan Gazidis, CEO mereka.

Batal ke Serie A Liga Italia, Lingard ternyata malah dirumorkan berpotensi gabung ke klub Liga Inggris, Sheffield United, sebagai pinjaman seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole.

Manchester United memang baru saja melawan Sheffield United di pekan ke-13 Liga Inggris 2020/21 pada Jumat (18/12/20). Kabarnya, kedua pihak lantas mendiskusikan soal Lingard usai laga.

Meski demikian, belum ada kelanjutan informasi terkait hal tersebut. Namun, dengan semakin meredupnya karir sang pemain di Old Trafford, memang akan lebih baik jika ia mencoba gabung Sheffield.

Hanya saja, penghuni Bramall Lane itu masih tetap harus waspada. Sebab, dua raksasa Liga Skotlandia yang bernama Celtic dan Rangers juga dikabarkan sedang memantau perkembangan dari Lingard.

Jesse Lingard telah membela Manchester United sejak 2011. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia baru mencetak 33 gol dan 20 assists dari total 209 penampilannya di semua kompetisi yang diikuti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%