Liga Italia

Top Skor Serie A Italia: Tinggalkan Ibra, Lukaku Tempel Ketat Ronaldo

Senin, 21 Desember 2020 09:37 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Emilio Andreoli - Inter / Inter via Getty Images
Top Skor Serie A Italia: Tinggalkan Ibra, Lukaku Tempel Ketat Ronaldo Copyright: © Emilio Andreoli - Inter / Inter via Getty Images
Top Skor Serie A Italia: Tinggalkan Ibra, Lukaku Tempel Ketat Ronaldo

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara Serie A Liga Italia hingga pekan ke-13 di mana perolehan gol Zlatan Ibrahimovic semakin tertinggal.

Cedera parah yang dialami oleh Zlatan Ibrahimovic membuatnya harus absen membela AC Milan hingga awal tahun depan. Kini ia harus pasrah karena terjun ke posisi ketiga daftar top skor Serie A Liga Italia.

Zlatan Ibrahimovic awalnya sempat memimpin di posisi puncak top skor dengan koleksi 10 gol. Namun akhirnya ia berhasil digeser oleh Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku.

Cristiano Ronaldo baru saja membuktikan ketajamannya saat menyumbang dua gol dalam kemenangan telak Juventus atas Parma dengan skor 4-0 pada pekan ke-13.

Raihan itu membuat Cristiano Ronaldo sukses menempati posisi puncak top skor sementara Liga Italia dengan total mengoleksi 12 gol.

Kemudian Romelu Lukaku baru saja menyumbang satu gol saat Inter Milan mengatasi Spezia dengan skor 2-1 pada Minggu (20/12/2020) malam WIB. Kini pemain timnas Belgia itu bertengger di urutan kedua dengan koleksi 11 gol.

Sementara itu di urutan keempat di tempati oleh pemain Torino, Andrea Belotti. Sedangkan di urutan kelima ada bomber andalan Lazio, Ciro Immobile.

Pemain berusia 30 tahun itu baru saja mencetak satu gol saat membawa Lazio menunbangkan Napoli dengan skor 2-0 pada Senin (21/12/2020) dini hari WIB.

Top Skor Serie A Liga Italia:

1. Cristiano Ronaldo (Juventus): 12 gol.

2. Romelu Lukaku (Inter Milan): 11 gol.

3. Zlatan Ibrahimovic (AC Milan): 10 gol.

4. Andrea Belotti (Torino): 9 gol.

5. Ciro Immobile (Lazio): 8 gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%