Liga Indonesia

Cedera ACL, Peluang Jack Brown Ikut TC Timnas U-19 di Spanyol Tertutup

Selasa, 22 Desember 2020 20:32 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Penggawa Timnas Indonesia U-19, Jack Brown kemungkinan besar absen dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Spanyol karena cedera. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Penggawa Timnas Indonesia U-19, Jack Brown kemungkinan besar absen dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Spanyol karena cedera.

INDOSPORT.COM - Penggawa Timnas Indonesia U-19, Jack Brown, kemungkinan besar absen dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Spanyol karena cedera ACL.

Seperti diketahui Jack Brown mengalami cedera ACL lutut kiri ketika berlatih bersama Timnas Indonesia U-19. Dirinya pun harus meninggalkan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Jakarta.

Tak hanya di Jakarta, Jack kemungkinan besar juga absen dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Spanyol. Hal ini diutarakan oleh asisten pelatih Timnas U-19, Nova Arianto.

"Ada kemungkinan Jack Brown absen TC di Spanyol. Namun kita tunggu perkembangan dokter dan keputusan dari coach Shin Tae-yong," kata Nova Arianto saat dihubungi awak media.

Nova memang tidak menjabarkan seberapa parah cedera Jack Brown karena hal tersebut menjadi ranah dokter untuk menjelaskan secara detail.

"Kalau kondisinya sendiri saya tidak mau berbicara banyak, karena masalah ini dokter yang lebih mengerti. Tinggal tunggu statment sari dokter saja," tambah Nova.

Nama Jack Brown sekaligus menambah daftar panjang cedera penggawa Timnas Indonesia U-19 yang menepi karena cedera. Sebelumnya sudah ada dua pemain Timnas U-19 yang absen karena cedera, mereka adalah Beckham Putra dan Rizky Sudirman.