Bursa Transfer

3 Bintang Muda yang Wajib Jadi Incaran Manchester United di Bursa Transfer Januari

Rabu, 23 Desember 2020 17:15 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Freedom Online
Dengan bursa transfer Januari akan dibuka dalam hitungan hari, berikut 3 bintang yang wajib coba didatangkan oleh raksasa Liga Inggris, Manchester United. Copyright: © Freedom Online
Dengan bursa transfer Januari akan dibuka dalam hitungan hari, berikut 3 bintang yang wajib coba didatangkan oleh raksasa Liga Inggris, Manchester United.

INDOSPORT.COM – Dengan bursa transfer Januari akan dibuka dalam hitungan hari, berikut 3 bintang yang wajib coba didatangkan oleh raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Sempat tertatih di Liga Inggris musim ini, Manchester United perlahan menunjukkan peningkatan performa. Kemenangan 6-2 atas Leeds United akhir pekan lalu membawa Setan Merah ke peringkat 3 klasemen, tertinggal 1 poin dan 5 poin dari Leicester dan Liverpool yang ada di atasnya.

Setan Merah bahkan memiliki keuntungan dibandingkan The Reds dan The Foxes karena masih menyimpan 1 laga tunda.

Meski demikian, bukan berarti Setan Merah berpuas diri. Mereka masih mengincar sejumlah bintang untuk didatangkan di bursa transfer musim dingin demi mendongkrak performa tim.

Apalagi, Manchester United masih menunjukkan sejumlah kelemahan, misalnya di lini belakang. MU kini tercatat telah kebobolan 21 kali di Liga Inggris, alias yang terburuk di jajaran klub penghuni 10 besar.

Selain itu, mereka juga terancam kehilangan gelandang asal Prancis, Paul Pogba, di bursa transfer Januari nanti. Seperti diketahui, masa depan Pogba dalam tanda tanya setelah agennya, Mino Raiola, menyebut sang pemain sudah tidak bahagia di Old Trafford.

Pogba pun diyakini bakal segera hengkang, dengan mantan klubnya yakni Juventus sebagai kandidat terkuat klub barunya. Meski bintang Prancis itu tak lagi menjadi pilihan utama, kepergiannya tentu perlu direspons Manchester United dengan mendatangkan pemain baru demi menjaga kedalaman lini tengah.

Selain itu, bursa transfer Januari juga bisa dimanfaatkan Manchester United untuk mendatangkan pemain sayap baru. Seperti diketahui, kegagalan mendatangkan Jadon Sancho membuat raksasa Liga Inggris itu tak punya opsi selain Mason Greenwood.

Dengan menurunnya performa Greenwood musim ini, Setan Merah perlu mendatangkan pemain sayap baru untuk menjaga kualitas serangan mereka.

Berikut ini 3 pemain yang wajib coba diboyong Manchester United, demi menutup kelemahan-kelemahan itu:

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%