Liga Italia

Mimpi Conte Segera Terwujud, Inter Milan Siap Bajak Bintang Udinese

Rabu, 23 Desember 2020 12:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Mimpi yang telah lama dipendam oleh Antonio Conte sebentar lagi bisa segera terwujud menyusul keinginan Inter Milan untuk membajak salah satu bintang Udinese. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Mimpi yang telah lama dipendam oleh Antonio Conte sebentar lagi bisa segera terwujud menyusul keinginan Inter Milan untuk membajak salah satu bintang Udinese.

INDOSPORT.COM – Mimpi yang telah lama dipendam oleh Antonio Conte sebentar lagi bisa segera terwujud menyusul keinginan Inter Milan untuk membajak salah satu bintang andalan Udinese.

Inter Milan diketahui berkeinginan untuk mendatangkan Rodrigo De Paul yang merupakan pemain idaman Antonio Conte di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Keinginan Inter Milan tersebut tampaknya akan disambut dengan gembira oleh Conte yang diketahui telah memantau perkembangan Rodrigo De Paul sejak beberapa waktu yang lalu.

Laporan dari harian kenamaan Italia, Corriere dello Sport, menyebutkan jika CEO Inter Milan, Giuseppe ‘Beppe’ Marotta dan Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio siap mewujudkan mimpi Conte dengan rencana membajak Rodrigo De Paul.

Kedua juru transfer Inter Milan itu menyatakan siap memboyong Rodrigo De Paul dari Udinese dan telah menyiapkan dana transfer sebesar 30 juta euro (sekitar Rp521,2 miliar).

Inter Milan kemungkinan besar akan melayangkan proposal peminjaman selama 18 bulan dengan opsi pembelian yang akan mereka lakukan di akhir masa pinjaman.

Penawaran tersebut terpaksa dilakukan oleh Inter Milan menyusul kondisi finansial yang terdampak pandemi yang membuat mereka tak bisa melakukan transfer permanen secara langsung.

Laporan tersebut juga menyebutkan jika Inter Milan kemungkinan besar akan melibatkan nama Matias Vecino yang akan dipinjamkan sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

Rodrigo De Paul sendiri disebut-sebut telah layak untuk bermain di tim yang lebih besar dari Udinese dan Inter Milan dipandang sebagai tim yang akan sangat cocok dengan gaya bermainnya.

Saat ini Inter Milan berada di posisi ke-2 klasemen sementara Serie A Italia 2020/21 dengan raihan 30 poin. Hanya terpaut 1 poin dari AC Milan yang duduk manis di puncak klasemen.