Liga Indonesia

Sriwijaya FC Ingin Gaet Esteban Vizcarra demi Beto, Ini Jawaban Persib

Rabu, 23 Desember 2020 20:21 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra merayakan golnya ke gawang Barito Putera saat pertandingan uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/02/2020). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra merayakan golnya ke gawang Barito Putera saat pertandingan uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/02/2020).

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), membenarkan tim Liga 2, Sriwijaya FC ingin merekrut gelandang naturalisasi Persib Bandung, Esteban Vizcarra.

Sebagai informasi, Manajemen Sriwijaya FC serius untuk meminjam Esteban Vizcarra, setelah komunikasi dengan Pelatih Kepala Budiardjo Thalib, yang masih butuh satu pemain untuk menjadi rekan duet dari Alberto Goncalves.

Oleh sebab itulah, Vizcarra direkomendasikan dan menjadi salah satu pemain bidikan atau incaran manajemen untuk persiapan menghadapi Liga 2 yang akan bergulir awal tahun 2021.

"Iya benar," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, Rabu (23/12/2020).

Meski pihak Sriwijaya FC serius ingin mendatangkan Vizcarra, namun Teddy memastikan Persib tidak akan melepas pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut. Lantaran, skuat Maung Bandung masih membutuhkan tenaganya.

"Kita masih membutuhkan Esteban untuk tim," ucap Teddy.

Teddy menambahkan, manajemen Persib secara baik-baik memberikan alasan tidak melepas pemain yang menggunakan nomor punggung 10 ini kepada pihak Sriwijaya.

"Bukan ditolak, tapi kita masih membutuhkan Esteban," jelas Teddy.

Sementara itu, aktivitas Persib saat ini sedang diliburkan dan mayoritas pemain memilih untuk pulang kampung. Meski begitu, pemain tetap mendapatkan tugas dari pelatih Robert Rene Alberts untuk menjalankan program latihan mandiri, agar saat tim berlatih bersama kondisi mereka tidak terlalu menurun.

Rencananya, jika kick off lanjutan Liga 1 2020 digelar pada awal Februari 2021, maka skuat Maung Bandung akan kembali dikumpulkan pada 4 Januari 2021 untuk menggelar persiapan.