Liga Indonesia

Winger Sriwijaya FC Bantah Bakal Hijrah ke Borneo FC

Rabu, 23 Desember 2020 23:11 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Striker Sriwijaya FC, Rahel Radiansyah menjalani latihan sebelum tim diliburkan Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Striker Sriwijaya FC, Rahel Radiansyah menjalani latihan sebelum tim diliburkan

INDOSPORT.COM - Jelang berakhirnya kontrak bersama Sriwijaya FC, winger Laskar Wong Kito Rahel Radiansyah dirumorkan akan hijrah ke Borneo FC untuk musim 2020/2021.

Tapi, belakangan Rahel membantah isu itu. Ditegaskan Rahel jika ia masih memprioritaskan Sriwijaya FC untuk musim 2020/2021 mendatang. Ia menyebut jika rumor kepindahannya ke Borneo FC itu tidak benar.

"Itu tidak benar, hanya rumor saja. Saya masih memprioritaskan Sriwijaya FC untuk musim depan," terang Rahel.

Ia masih terikat kontrak di Laskar Wong Kito sampai saat ini. Kontraknya baru akan berakhir pada akhir Desember ini. Dia masih menunggu hasil evaluasi, ia masuk dalam daftar pemain yang dipertahankan atau tidak.

Rahel masih menunggu kabar dari manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), sebagai pengelola klub SFC. Pasalnya, belum ada kabar apakah dia termasuk pemain yang dipertahankan atau tidak.

"Masih menunggu kabar dari manajemen SFC, belum tahu dipertahankan atau tidak. Kalau untuk loyal, saya Insya Allah loyal dengan klub yang saya bela," tegas mantan pemain Martapura FC.

Jika memang ia masuk dalam daftar pemain yang tidak dipertahankan, Rahel mengaku tentunya harus mencari klub. Tapi, sampai sejauh ini belum ada komunikasi dengan tim lain, karena ia masih menunggu keputusan dari Sriwijaya FC.

Sekadar untuk diketahui, sampai sejauh ini dari evaluasi Sriwijaya FC, dimana ada 12 pemain yang sudah resmi dipertahankan, memang belum ada nama Rahel.

Entah karena ia dirumorkan ke Borneo FC atau memang karena terkena evaluasi, hal itu belum dapat dipastikan, mengingat manajemen dan pelatih masih terus melakukan evaluasi.

Raport pemain masih belum selesai, masih ada beberapa nama lagi yang bakal dipertahankan. Tapi, memang belum diputuskan dan diumumkan manajemen dengan beberapa pertimbangan.

“Kita minta publik bersabar, karena evaluasi masih terus berjalan. Kompetisi Liga 2 juga masih belum jelas kapan sebenarnya bakal bergulir, tapi kita memang harus tetap siap-siap,” ujarnya.