Liga Indonesia

Dilepas PSPS Riau, Raja Isa Latih Klub Bangladesh yang Diperkuat Eks Persib

Kamis, 24 Desember 2020 09:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Juru taktik asal Malaysia, Raja Isa, telah memutuskan hengkang dari tim Liga 2 2020, PSPS Riau, dan bergabung ke klub Bangladesh.

Menurut laporan dari Vocketfc, Raja Isa meninggalkan PSPS Riau karena kompetisi Liga 2 2020 yang tidak ada kejelasan kapan akan bergulir. Ia mengaku sudah deal dengan klub Bangladesh bernama Muktijoddha Sangsad KC.

"Benar, saya sudah deal dengan klub Bangladesh, Muktijoddha Sangsad KC. Saya diikat kontrak selama satu musim,” kata Raja Isa.

"Saya akan berangkat tanggal 27 Desember," ucapnya menambahan.

Pelatih berambut plontos yang kini usianya sudah 54 tahun itu dijadwalkan terbang ke Bangladesh pada 27 Desember 2020 mendatang. Ia mengaku sudah menyiapkan segara administrasi sebagai syarat penerbangan.

PSPS Riau sendiri juga mendukung keputusan Raja Isa untung meninggalkan klub. Manajemen PSPS memaklumi hal itu karena kompetisi Liga Indonesia yang tidak ada kejelasan.

"Manajemen PSPS mendukung saya, memberikan apresiasi. Sebab, kondisi liga. Saya dengan manajemen PSPS tidak punya masalah," ujar Raja Isa.

Diketahui, klub Bangladesh bernama Muktijoddha Sangsad KC rupanya memiliki dua pemain asing yang pernah berkompetisi di Liga Indonesia. Dua pemain itu yakni Christian Bekamenga (eks Persib Bandung) dan Kato Yusuk (eks Persegres Gresik United).