Bola Internasional

Timnas Indonesia Harus Berhati-hati, Vietnam Baru Saja Menang di Laga Uji Coba

Kamis, 24 Desember 2020 21:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Gary Tyson/Getty Images for SEA Games
Timnas Indonesia Harus Berhati-hati, Vietnam Baru Saja Menang di Laga Uji Coba. Copyright: © Gary Tyson/Getty Images for SEA Games
Timnas Indonesia Harus Berhati-hati, Vietnam Baru Saja Menang di Laga Uji Coba.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia harus berhati-hati karena Vietnam baru saja menang dalam laga uji coba di Stadion Cam Pha, Quang Ninh, Rabu (23/12/2020).

Laga tersebut merupakan persiapan untuk menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan SEA Games 2021 mendatang. Park Hang-seo pun kemudian mempertemukan duel antara timnas Vietnam senior vs skuat U-23.

Dalam laga tersebut, timnas Vietnam senior menang susah payah atas skuat U-23 dengan skor 3-2. Menurut laporan dari bongda24h.vn kedua tim bermain cukup bagus.

Park Hang-seo memang ditugaskan untuk mempersiapkan dua tim yakni timnas senior (Kualifikasi Piala Dunia 2022) dan skuat U-23 (SEA Games 2021).

Persiapan serius itu dilakukan karena Park Hang-seo tidak ingin nantinya kalah bila bersua timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Akan tetapi, Shin Tae-yong sendiri belum ada rencana untuk mempersiapkan timnas Indonesia senior. Ia baru memanggil 36 pemain timnas Indonesia U-23 untuk persiapan ajang SEA Games ke-31.

Shin Tae-yong juga akan meninggalkan pemusatan latihan timnas U-23 dalam beberapa hari ke depan. Hal itu dikarenakan dirinya harus mendampingi timnas Indonesia U-19 yang akan melakukan pemusatan latihan di Spanyol.