Liga Inggris

Ingin Raih Trofi Musim Ini, Man United Siap Rekrut 4 Pemain Anyar

Kamis, 24 Desember 2020 16:17 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© ALEX LIVESEY/AFP via Getty Image
Manchester United dikabarkan siap merekrut 4 pemain anyar di bursa transfer mendatang demi memenuhi ambisi mereka untuk meraih trofi di musim 2020/21 ini. Copyright: © ALEX LIVESEY/AFP via Getty Image
Manchester United dikabarkan siap merekrut 4 pemain anyar di bursa transfer mendatang demi memenuhi ambisi mereka untuk meraih trofi di musim 2020/21 ini.

INDOSPORT.COMManchester United dikabarkan siap merekrut 4 pemain anyar di bursa transfer mendatang demi memenuhi ambisi mereka untuk meraih trofi di musim 2020/21 ini.

Kedatangan 4 pemain anyar tersebut diharapkan bisa membuat permainan Man United di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer lebih konsisten demi jaminan meraih trofi di musim ini.

Laporan dari Express menyebutkan jika tambahan 4 pemain anyar tersebut akan membuat Manchester United menjadi salah satu tim tersibuk di jendela transfer musim 2020/21 ini.

Di periode transfer kemarin, mereka tercatat telah mendatangkan 5 pemain anyar yakni Edinson Cavani, Alex Telles, Facundo Pellistri, Donny van de Beek, dan Amad Diallo.

Sementara di periode transfer musim dingin bulan Januari mendatang, Man United diprediksi bakal merekrut 4 pemain yang berposisi sebagai bek tengah, bek sayap kanan, sayap kanan, dan gelandang tengah.

Bek tengah yang akan didatangkan oleh Man United diproyeksikan bisa menjadi rekan duet yang menyenangkan untuk Harry Maguire.

Untuk bek sayap kanan, Man United kabarnya mencari sosok pemain yang bisa menjadi pelapis mumpuni untuk Aaron Wan-Bissaka.

Sementara untuk sayap kanan, Man United masih belum bisa menemukan sosok yang tepat menyusul kegagalan mereka dalam mendatangkan Jadon Sancho daro Borussia Dortmund di bursa transfer musim panas kemarin.

Solskjaer juga dikabarkan mencari sosok gelandang yang bisa menjadi pelapis mumpuni untuk nama-nama yang kerap menghiasi daftar starting XI seperti Fred, Scott McTominay, Nemanja Matic, Donny van de Beek, Paul Pogba, dan Bruno Fernandes.

Saat ini Man United berada di posisi ke-3 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 26 poin. Terpaut 5 poin dari Liverpool di puncak klasemen.