Liga Inggris

Salah Terancam Minggat, Liverpool Siap Sikat Bintang Idaman Man United

Kamis, 24 Desember 2020 12:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© James Williamson - AMA/Getty Images
Liverpool dikabarkan sedang melakukan ancang-ancang untuk membajak bintang idaman Manchester United jika Mohamed Salah jadi hengkang dari Anfield. Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Liverpool dikabarkan sedang melakukan ancang-ancang untuk membajak bintang idaman Manchester United jika Mohamed Salah jadi hengkang dari Anfield.

INDOSPORT.COMLiverpool dikabarkan sedang melakukan ancang-ancang untuk membajak bintang idaman Manchester United jika Mohamed Salah jadi hengkang dari Anfield.

Mohamed Salah bisa saja hengkang dari Anfield di bursa transfer mendatang menyusul rumor yang sempat mengatakan jika dirinya tak lagi bahagia bersama Liverpool.

Situasi yang membuat Liverpool terpaksa harus mengambil langkah tegas dengan membajak Jack Grealish yang merupakan bintang idaman Man United.

Laporan dari TEAMtalk menyebutkan jika kepergian Salah akan menjadi pukulan berat bagi Jurgen Klopp sekaligus mendekati Grealish jika sewaktu-waktu bintang asal Mesir tersebut cabut dari Anfield.

Minat Liverpool pada Grealish sebelumnya telah mulai muncul saat mereka harus dihabisi oleh Aston Villa dengan skor 7-2 di laga awal musim 2020/21 kemarin.

Dalam laga tersebut, Grealish tampil sebagai motor serangan sekaligus kreator utama Aston Villa. Playmaker flamboyan itu tercatat berhasil berkontribusi dalam 5 gol The Villans.

Tak hanya tampil apik di Aston Villa, Grealish juga berhasil mencuri perhatian kala dipercaya untuk bermain di lini tengah Timnas Inggris.

Dalam beberapa laga terakhir bersama Timnas Inggris, dirinya sukses menjadi motor serangan sekaligus kreator utama dan tampaknya akan menjadi figur penting dalam rencana jangka panjang Gareth Southgate.

Liverpool dikabarkan harus merogoh kocek hingga 100 juta poundsterling (sekitar Rp1,9 triliun) jika benar-benar berminat mendatangkan Grealish sebagai pengganti Salah. Nominal transfer tersebut naik dari angka 80 juta poundsterling (sekitar Rp1,5 triliun) menyusul penampilan ciamik yang ia perlihatkan sepanjang musim 2020/21 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
60%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
20%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%