Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol Real Madrid vs Granada: Wasit Lagi?

Kamis, 24 Desember 2020 00:45 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Burak Akbulut/Anadolu Agency via Getty Images
Real Madrid bakal melawan Granada pada pertandingan LaLiga Spanyol lanjutan. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya. Copyright: © Burak Akbulut/Anadolu Agency via Getty Images
Real Madrid bakal melawan Granada pada pertandingan LaLiga Spanyol lanjutan. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

INDOSPORT.COM - Real Madrid patut menghadapi Granada pada pekan ke-15 LaLiga Spanyol, Kamis (24/12/20) dini hari WIB. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano alias kandang sendiri, Los Blancos tak bisa menghilangkan fakta jika mereka masih dibayangi tudingan tim kebal hukum lapangan. Ya, berulang kali mereka lolos dari hukuman VAR.

Sebagai contoh saja, ketika El Real menang meyakinkan atas Eibar dengan skor 3-1, sempat terjadi insiden kontroversial dugaan handball Sergio Ramos. Meski mendapat kritik, Zinedine Zidane selaku pelatihnya masih bermuka tebal.

Ia justru enggan menyalahkan anak asuhnya dan menuduh segala yang terjadi sepanjang pertandingan LaLiga Spanyol gara-gara kesalahan wasit sendiri. Apakah hal yang sama akan terjadi lagi ketika mereka jamu Granada? Tak ada yang tahu.

Beralih ke kubu lawan, Granada cenderung masuk sebagai tim medioker di pentas teratas Negeri Matador musim ini. Catatan mereka sendiri lewat enam kali menang, tiga kali seri, dan empat kali kalah bisa dibilang hampir menyamai Barcelona.

Jika menang, tim asuhan Diego Martinez ini bisa saja langsung melejit ke papan atas klasemen Liga Spanyol. Akan tetapi, mereka tetap wajib waspada mengingat wasit bisa saja kembali berikan keuntungan untuk kubu sebelah.

Berdasarkan head to head lima laga terakhir, Real Madrid nampaknya cukup yakin menang pada pertandingan kandang kali ini. Apakah Granada bisa memutus kutukan kekalahan mereka di laga LaLiga Spanyol nanti?

Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol 2020-2021 antara Real Madrid vs Granada yang bergulir Kamis (24/12/20) pukul 01.45 WIB.

Bein Sports (Klik di sini untuk menyaksikan)

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.