Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Liga Italia: AC Milan vs Lazio

Kamis, 24 Desember 2020 01:44 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan AC Milan vs Lazio (Serie A). Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan AC Milan vs Lazio (Serie A).

INDOSPORT.COM - Duel AC Milan melawan Lazio akan tersaji pada pekan ke-14 Serie A Liga Italia 2020/21, Kamis (24/12/20) dini hari WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara streaming. 

AC Milan memiliki ambisi untuk mempertahankan rekor unbeaten alias belum pernah kalah sejak jeda pandemi COVID-19 hingga Serie A Italia musim ini.

Rossoneri juga diwajibkan mempertahankan posisi puncak klasemen. Akan tetapi, AC Milan tengah dalam situasi sulit jelang menghadapi Lazio.

Pelatih Stefano Pioli sedang pusing karena absennya sejumlah pemain penting seperti dua gelandang mereka yakni Franck Kessie dan Sandro Tonali.

Franck Kessie diketahui sedang menerima hukuman larangan bermain karena akumulasi kartu dan Sandro Tonali yang mengalami cedera. Sang raja gol Milan musim ini, Zlatan Ibrahimovic, masih belum pulih dari cedera.

Sementara itu, Lazio akan tampil dengan kekuatan penuh. Apalagi mereka memiliki bomber andalan Ciro Immobile yang pekan lalu sukses menyumbang satu gol dalam kemenangan atas Napoli dengan skor 2-0.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga seru antara AC Milan kontra Lazio secara live streaming pada Kamis (24/12/20) mulai pukul 02:45 dini hari WIB dengan mengklik tautan berikut. 

RCTI Plus (klik di sini)

beIN Sports (klik di sini)

Peringatan!

INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.