Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Milan Gaet Pengganti Ibrahimovic, Pogba Hengkang Ke Madrid

Jumat, 25 Desember 2020 06:00 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Rekap Rumor Transfer: Milan Gaet Pengganti Ibrahimovic, Pogba Hengkang Ke Madrid Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Rekap Rumor Transfer: Milan Gaet Pengganti Ibrahimovic, Pogba Hengkang Ke Madrid

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer sejulah tim Eropa pada Kamis (24/12/20), mulai dari AC Milan yang bakal menggaet pengganti Zlatan Ibrahimovic hingga isu Paul Pogba yang hengkang Ke Real Madrid.

Jelang beberapa pekan sebelum awal tahun 2021, banyak tim yang sudah menuntaskan kompetisi di level domestik dan bersiap untuk fokus di bursa transfer musim dingin.

Seperti yang dilakukan AC Milan, pasca memastikan diri sebagai pemuncak klasemen Liga Italia di tahun 2020, raksasa San Siro tersebut berencana mendatangkan beberapa pemain anyar untuk mempertahankan posisi mereka.

Tak tanggung-tanggung, AC Milan disebut bakal mendatangkan tiga pemain anyar di berbagai posisi demi menggapai ambisi mereka merengkuh scudetto.

Selain AC Milan, tim-tim lain dari Liga Inggris, Spanyol, Jerman dan Prancis juga dikabarkan mulai bergerak aktif mencari pemain baru. Lantas, tim dan pemain mana sajakah yang bakal diincar?

Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT merangkum dan mengulas deretan rumor transfer sepanjang Kamis (24/12/20) lalu.

Barcelona
Raksasa sepak bola La Liga Spanyol, Barcelona, dikabarkan sudah memasang harga untuk bintang mudanya, Ansu Fati yang mulai dilirik banyak klub.

Melansir dari laman Sportskeeda, Juventus disebut sebagai kandidat terkuat untuk mendatangkan winger berusia 18 tahun tersebut.

Mengetahui aset berharganya sedang jadi incaran raksasa Eropa, kubu Blaugrana pun memberikan harga jual cukup tinggi yakni hingga mencapai angka 150 juta euro atau Rp2,6 triliun.

Liverpool
Liverpool dikabarkan sedang melakukan ancang-ancang untuk membajak bintang idaman Manchester United jika Mohamed Salah jadi hengkang dari Anfield.

Laporan dari TEAMtalk menyebutkan jika kepergian Salah akan menjadi pukulan berat bagi Jurgen Klopp, sehingga mereka bakal berusaha untuk mendekati Grealish sebagai pengganti.

Liverpool bahkan dikabarkan siap merogoh kocek hingga 100 juta poundsterling (sekitar Rp1,9 triliun), jika benar-benar berminat mendatangkan Grealish sebagai pengganti Salah.

Manchester United
Manchester United dikabarkan siap merekrut 4 pemain anyar di bursa transfer mendatang demi memenuhi ambisi mereka untuk meraih trofi di musim 2020/21 ini.

Kedatangan 4 pemain anyar tersebut diharapkan bisa membuat permainan Man United di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer lebih konsisten demi jaminan meraih trofi di musim ini.

Dari laman Express, disebutkan bahwa United diprediksi bakal merekrut 4 pemain yang berposisi sebagai bek tengah, bek sayap kanan, sayap kanan, dan gelandang tengah.