Liga Italia

Strategi Barter Inter Milan Segera Berjalan, 2 Klub Bakal Jadi Korban

Kamis, 24 Desember 2020 15:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Lars Baron/Getty Images
Strategi tukar guling yang direncanakan oleh Inter Milan di bursa transfer mendatang dikabarkan bakal membuat 2 klub menjadi korban. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Strategi tukar guling yang direncanakan oleh Inter Milan di bursa transfer mendatang dikabarkan bakal membuat 2 klub menjadi korban.

INDOSPORT.COM – Strategi tukar guling yang direncanakan oleh Inter Milan di bursa transfer mendatang dikabarkan bakal membuat 2 klub menjadi korban.

Inter Milan dikabarkan bakal melakukan strategi barter kepada 2 klub Serie A Italia lainnya demi ambisi mendatangkan 2 pemain idaman mereka ke Giuseppe Meazza.

Laporan dari Tuttosport serta Corriere della Sera menyebutkan jika Cagliari dan Parma akan menjadi 2 klub korban ‘kelicikan’ strategi yang dilakukan oleh Inter Milan tersebut.

Inter Milan dan Cagliari dikabarkan bakal melakukan barter antara Radja Nainggolan dan Leonardo Pavoletti yang akan dilangsungkan pada bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Pavoletti adalah salah satu pemain incaran Inter Milan. Kedatangannya diharapkan bisa menambah kedalaman lini depan skuat asuhan Antonio Conte yang telah diisi oleh nama-nama seperti Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan Lautaro Martinez.

Sementara Parma dan Inter Milan dikabarkan bakal melakukan barter antara Gervinho dan Andrea Pinamonti. Barter ini kabarnya akan dilakukan dengan status pinjaman.

Gervinho adalah alternatif Inter Milan selain Rodrigo De Paul (Udinese) dan Papu Gomez (Atalanta). Eks Arsenal tersebut dipandang sebagai alternatif yang masuk akal dan bisa dijadikan solusi jangka pendek Conte di lini depan.

Inter Milan sendiri saat ini berada di posisi ke-2 klasemen sementara Serie A Italia 2020/21 dengan raihan 33 poin. Hanya terpaut 1 poin dari AC Milan yang berada di puncak klasemen.