Bursa Transfer

Man United Kalah Saing, Real Madrid Siap Daratkan Gelandang Prancis

Sabtu, 26 Desember 2020 03:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Aurelien Meunier/Getty Images
Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan sedang unggul dari Manchester United dalam perebutan gelandang Prancis yang bernama Eduardo Camavinga. Copyright: © Aurelien Meunier/Getty Images
Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan sedang unggul dari Manchester United dalam perebutan gelandang Prancis yang bernama Eduardo Camavinga.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan sedang unggul dari Manchester United dalam perebutan gelandang Prancis yang bernama Eduardo Camavinga.

Nama Eduardo Camavinga sebenarnya sudah jadi bahan gosip sejak tahun lalu. Saat itu Real Madrid juga mengincarnya bersama beberapa klub top Eropa lain. Namun, mereka belum serius mengejarnya.

Sekarang, Madrid atau Los Blancos kembali mendekati pemain kelahiran Angola berusia 18 tahun tersebut untuk bursa transfer 2021. Mereka sedang berebut dengan Manchester United dari Liga Inggris dan Bayern Munchen dari Bundesliga Jerman.

Namun, Madrid dikabarkan sedang unggul dari dua klub lainnya seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football. Hal itu dikarenakan hubungan agennya dengan raksasa Spanyol tersebut.

Rumornya, sang agen yang bernama Jonathan Barnett sedang menjalin komunikasi dengan presiden Los Blancos, Florentino Perez. Pembicaraan mereka pun terkait kemungkinan transfer Camavinga.

Namun jika melihat isu-isu yang muncul seputar incaran Madrid, ada kemungkinan bahwa pemain tersebut hanya akan menjadi alternatif saja. Sebab, Madrid juga sedang mengincar Paul Pogba.

Hanya saja, banyak pihak yang kurang yakin dengan kabar tersebut. Sebab, Pogba sendiri lebih santer dikaitkan dengan Juventus, lantaran agennya, Mino Raiola, pernah mengatakan kemungkinan kliennya itu pulang ke Turin.

Sehingga, mendekati Pogba adalah hal yang cukup sulit jika melihat situasi tersebut. Jadi, Madrid pun lantas mengalihkan perhatian mereka kembali ke Camavinga, seperti pada musim lalu.

Sementara itu, Manchester United dan Bayern Munchen malah belum dikabarkan bergerak untuk mendekati Eduardo Camavinga. Sehingga, Real Madrid adalah pihak terkuat untuk merekrut sang pemain.