Bursa Transfer

Masa Depan Bintang Jerman Bersama Chelsea Ditentukan di 2 Laga Ini

Sabtu, 26 Desember 2020 05:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Bintang Jerman, Antonio Rudiger akan menimbang masa depannya di Chelsea dalam jangka waktu satu minggu atau dua laga yang akan dijalani The Blues.

Rudiger seakan mulai gerah dengan situasinya di Chelsea. Sejak awal musim 2020/21, ia jarang mendapat menit bermain yang cukup demi menjaga tempatnya di pagelaran Euro 2021 bersama Jerman.

Ia pun mulai mengaku frustrasi dengan situasinya di Chelsea. Bahkan, Rudiger menimbang kemungkinan hengkang dari Stamford Bridge jika kondisinya tak berubah.

“Saya tak bisa puas dengan kondisi yang saya alami. Tapi saya siap bertarung (memperebutkan tempat).  Apa yang akan terjadi di Januari (2021) masih terbilang cukup lama. Saya sepenuhnya santai dengan hal itu,” ujar Rudiger kepada laman ZDF.

Teranyar, kabar menyebutkan bahwa Antonio Rudiger tengah memantapkan diri untuk hengkang dari Chelsea. Ia hanya perlu menunggu situasinya di dua laga terakhir The Blues di tahun 2020 ini.

Dilaporkan spesialis transfer asal Jerman, Christian Falk, Rudiger akan melihat situasinya di dua laga tersisa Chelsea di tahun 2020 ini. Jika dikesampingkan, ia pun mantap pergi dari Stamford Bridge.

Adapun dua laga tersisa Chelsea di tahun 2020 ini adalah pertandingan Liga Inggris yakni melawan Arsenal dan Aston Villa. Sebagai catatan, di kompetisi tersebut, Rudiger bukanlah pilihan pertama.

Ia mendapati banyak menit bermainnya di Chelsea hanya dipentas Liga Champions musim ini. Tentu dengan fakta tersebut, keputusan hengkangnya pun diyakini takkan terhindarkan lagi.

Mantapnya keinginan Antonio Rudiger hengkang pun selaras dengan keinginan Chelsea. Sejauh ini, namanya baru dikaitkan dengan Barcelona yang tengah getol mencari sosok bek anyar berpengalaman.