Liga Inggris

Pogba dan Cavani Main Bagus Saat Kontra Leicester, Solskjaer Malah Kena Kritik

Senin, 28 Desember 2020 00:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Pogba dan Cavani Main Bagus Saat Kontra Leicester, Solskjaer Malah Kena Kritik. Copyright: © (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Pogba dan Cavani Main Bagus Saat Kontra Leicester, Solskjaer Malah Kena Kritik.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikritik setelah Paul Pogba dan Edinson Cavani bermain apik di laga kontra Leicester City.

Pertandingan Manchester United dijamu Leicester City digelar di Stadion King Power pada Sabtu (26/12/2020) malam WIB dan berkahir imbang dengan skor 2-2.

Pasca pertandingan selesai, legenda Manchester United, Paul Scholes, menganggap kalau Ole Gunnar Solskjaer tidak pandai dalam menerapkan strategi. Hal itu karena ia menempatkan Paul Pogba dan Edinson Cavani di bangku cadangan.

Padahal setelah masuknya dua pemain tersebut, permainan Manchester United menjadi berubah bahkan Edinson Cavani sempat membuat assist cantik yang sukses dikonversi oleh Bruno Fernandes menjadi gol pada menit ke-79.

"MU bermain lebih baik saat mereka diganti. Saya pikir MU menempatkan pemain terbaik di bangku cadangan. Pogba bermain bagus saat dia masuk dan begitu pula Cavani. Mason Greenwood juga pemain bagus, tapi tidak diberi kesempatan Solskjaer," kata Paul Scholes dilansir dari BT Sport.

Diketahui, Edinson Cavani pekan lalu sempat dimainkan selama 90 menit oleh Ole Gunnar Solskjaer saat MU dijamu Everton di perempat final Piala Liga Inggris. Ia sukses menunjukan ketajamannya dengan menyumbang satu gol dan membawa Setan Merah menang dengan skor 2-0.

Namun pada pekan ke-15 ini, Solskjaer justru malah menematkan Cavani di bangku cadangan dan alhasil Manchester United cukup kesulitan dalam menembus kuatnya pertahanan Leicester City.