Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Wolves vs Tottenham Hotspur: The Lilywhites Tertahan

Senin, 28 Desember 2020 04:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Berikut tersaji hasil pertandingan sepak bola Liga Inggris 2020-2021 antara Wolverhampton Wanderers vs Tottenham Hotspur yang berlangsung pada Senin (28/12/20). Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Berikut tersaji hasil pertandingan sepak bola Liga Inggris 2020-2021 antara Wolverhampton Wanderers vs Tottenham Hotspur yang berlangsung pada Senin (28/12/20).

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji hasil pertandingan sepak bola Liga Inggris 2020-2021 antara Wolverhampton Wanderers vs Tottenham Hotspur yang berlangsung pada Senin (28/12/20).

Di awal babak pertama, tepatnya ketika laga baru berjalan satu menit, Tanguy Ndombele secara mengejutkan langsung membobol gawang Wolverhampton Wanderers. Tim tamu langsung unggul 1-0.

Setelah kejutan tersebut, permainan kedua tim mulai berimbang. Wolves sudah mempelajari permainan Tottenham sampai skuat Nuno Espirito Santo itu bisa lebih garang dari pasukan Jose Mourinho.

Tercatat ada dua peluang besar dari Wolves yang tercipta, yaitu pada menit 28 oleh Fabio Silva dan pada menit 40 oleh Daniel Podence. Beruntung bagi tim tamu, skor tetap tak berubah sampai babak pertama usai.

Di babak dua, Wolves tampak ingin mengejar keunggulan dari Tottenham Hotspur. Sehingga, mereka pun tampil lebih garang. Pedro Neto dan Adama Traore sampai mendapat peluang emas.

Tuan rumah akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit 87. Romain Saiss sukses mengkonvert tendangan corner jadi gol melalui sundulan mautnya. Skor pun jadi berimbang.

Tottenham Hotspur ternyata tak mampu mengubah angka di sisa waktu. Sehingga, pertandingan Liga Inggris 2020/21 melawan Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium berakhir dengan skor 1-1.

Susunan Pemain:

Wolverhampton Wanderers (4-2-3-1): Patricio, Marcal, Saiss, Coady, Semedo, Moutinho, Neves, Neto, Podence, Traore, Silva

Pelatih: Nuno Espirito Santo

Tottenham Hotspur (3-4-1-2): Lloris, Davies, Sanchez, Dier, Reguilon, Hojbjerg, Winks, Doherty, Ndombele, Son, Kane

Pelatih: Jose Mourinho