Liga Indonesia

Gandeng Malang Strudle, Arema FC Jaga Eksistensi Melalui Sektor Bisnis

Selasa, 29 Desember 2020 16:09 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDODPORT
Arema FC bekerja sama dengan Malang Strudle sebagai upaya menjaga eksistensi klub. Copyright: © Ian Setiawan/INDODPORT
Arema FC bekerja sama dengan Malang Strudle sebagai upaya menjaga eksistensi klub.

INDOSPORT.COM - Arema FC berupaya untuk tetap menjaga eksistensi di luar bidang sepak bola, yaitu dengan menggandeng Malang Strudle guna memaksimalkan potensi finansial di sektor bisnis.

Sebelumnya, tim Singo Edan sudah melakukan kerja sama berkonsep sharing profit itu di outlet Malang Strudle Kota Batu. Namun kini, Arema FC melebarkannya pada cabang Malang Strudle di Kabupaten Malang.

"Tentu tidak hanya bertumpu pada profit bisnis. Tapi bagaimana kita berkolaborasi bersama-sama sebagai icon city," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji pada Selasa (29/12/20).

Lebih lanjut, pihaknya juga menyatakan bahwa kerja sama ini memiliki tujuan yang lebih besar. Yaitu sebagai upaya untuk tetap menjaga eksistensi klub saat mengalami berbagai situasi sulit saat ini.

"Eksistensi klub, itu yang lebih penting dan menjadi tantangan besar. Apalagi di tengah situasi sulit dengan tidak adanya kompetisi sepak bola," papar dia.

"Makanya, kerja sama ini cukup luar biasa. Karena di tengah sulitnya situasi, masih ada pihak yang bekerja sama di sektor bisnis," sambung eks jurnalis di Malang tersebut.

Sama halnya dengan soft launching di Kota Batu lalu, Arema FC menempatkan sejumlah produk unggulannya di store resmi. Beberapa diantaranya adalah Jersey, kaos, topi, dan item lainnya sudah bisa diakses melalui outlet Malang Strudle yang tersebar di Malang.