Liga Indonesia

Jika Kondusif, Lini Bisnis Artis Ternama Berpeluang Sponsori Arema FC

Selasa, 29 Desember 2020 18:52 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDODPORT
GM Malang Strudle, Gunarianto dan marchandise original Arema FC. Copyright: © Ian Setiawan/INDODPORT
GM Malang Strudle, Gunarianto dan marchandise original Arema FC.

INDOSPORT.COM - Kerja sama bersama Arema FC membuka peluang Malang Strudle untuk berinvestasi lebih jauh sebagai sponsor klub, jika iklim sepak bola Indonesia kembali kondusif tahun depan.

Sejauh ini, kerja sama kedua pihak sebatas sharing profit pada marchandise original klub. Lini bisnis yang salah satu founder nya artis ternama tanah air yaitu Teuku Wisnu itu dipercaya menjadi mitra Arema FC store.

"Kolaborasi ini lah yang menjadi wujud nyata dukungan kami untuk Arema," ujar General Manager Malang Strudle, Gunarianto kepada media di Malang, Selasa (29/12/20).

Kendati demikian, menjadi sponsor tim Singo Edan tetap menjadi proyeksi jangka panjang. Terlebih, kedua nya sama-sama merupakan brand image sekaligus icon city dari Malang Raya.

"Kami tentu sangat ingin menjadi sponsor utama pada Jersey Arema. Tetapi dengan kondisi (ekonomi) saat ini, kami melakukan apa yang ada di depan mata," ucap Gunarianto.

"Lagipula, kami selalu menjaga amanah dari para owner yaitu Teuku Wisnu, Denni Delyandri dan Donny Kris (Puriyono). Bahwa Malang Strudle harus menjadi perusahaan yang membanggakan di Malang Raya," sambung dia.

Kerja sama ini setidaknya berujung pada kemudahan akses para fans Arema terutama Aremania, untuk memburu marchandise original klub. Mereka tak perlu lagi ke Kota Malang, namun bisa mendapatkannya di sejumlah gerai Malang Strudle yang tersebar di Malang raya.