Bursa Transfer

Jelang Manchester United vs Wolverhampton: 3 Pemain Wolves yang Layak Diboyong MU

Selasa, 29 Desember 2020 20:23 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images
Manchester United akan menjamu Wolverhampton Wanderers, Rabu (30/12/20). Menariknya, ada 3 bintang Wolves yang layak dibidik MU di bursa transfer musim dingin. Copyright: © Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images
Manchester United akan menjamu Wolverhampton Wanderers, Rabu (30/12/20). Menariknya, ada 3 bintang Wolves yang layak dibidik MU di bursa transfer musim dingin.

INDOSPORT.COMManchester United akan menjamu Wolverhampton Wanderers, Rabu (30/12/20). Menariknya, ada 3 bintang Wolves yang layak dibidik MU di bursa transfer musim dingin.

Kompetisi Liga Inggris 2020/2021 kini memasuki pekan ke-16. Salah satu laga akan mempertemukan Manchester United dengan Wolverhampton Wanderers, Rabu (30/12/20) pukul 03:00 dini hari WIB.

Laga ini terbilang penting bagi Manchester United. Pasalnya, raihan 3 angka jika sukses mengalahkan Wolves akan membawa MU ke peringkat kedua klasemen mengingat mereka hanya tertinggal 2 poin dari Leicester yang sudah bertanding lebih dulu dan Everton yang laganya melawan Manchester City ditunda.

Sementara itu, Wolverhampton Wanderers yang akan menjadi tim tamu masih gagal menunjukkan performa terbaik. Ditinggalkan Diogo Jota yang hijrah ke Liverpool di bursa transfer musim panas lalu, anak asuh Nuno Espirito Santo itu masih tertahan di peringkat 11 dengan 21 poin dari 15 laga.

Manchester United sendiri sejatinya cukup familier dengan Wolves. Pasalnya, dari Maret 2019 hingga Februari 2020, kedua tim bertemu 6 kali di semua kompetisi dengan MU hanya menang sekali dan Wolves menang 2 kali.

Dengan demikian, kedua tim pun bisa dibilang sudah mengetahui kelemahan satu sama lain. Namun, masuknya Bruno Fernandes dan kepergian Jota dan absennya Raul Martinez tentu saja membuat situasi kedua tim menjadi berbeda.

Di sisi lain, laga melawan Wolverhampton ini menjadi kesempatan emas bagi Ole Gunnar Solskjaer untuk memantau langsung aksi bintang-bintang tim lawan. Seperti diketahui, MU masih membutuhkan tenaga baru di bursa transfer musim dingin nanti untuk mempertahankan peluang merebut gelar juara.

Dilansir Manchester Evening News, ada setidaknya 3 pemain asuhan Nuno Espirito Santo yang bisa memenuhi kebutuhan MU akan pemain baru di bursa transfer Januari. Menariknya, ketiga pemain ini justru berpotensi menimbulkan masalah besar bagi lini belakang MU di laga nanti.

Lantas, siapakah ketiga pemain yang dimaksud? Berikut ini ulasannya: