Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Manchester United Siap Kudeta Liverpool

Jumat, 1 Januari 2021 07:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Michael Regan/Getty Images
Jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-17 hari ini akan menyajikan dua laga seru antara Manchester United vs Aston Villa dan Everton vs West Ham United. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-17 hari ini akan menyajikan dua laga seru antara Manchester United vs Aston Villa dan Everton vs West Ham United.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-17 hari ini akan menyajikan dua laga seru antara Manchester United vs Aston Villa dan Everton vs West Ham United.

Di pertandingan pertama, Everton bakal menjamu West Ham United yang tampil stabil dan konsisten di bawah arahan David Moyes.

Everton harus memenangkan laga ini agar kans mereka untuk bisa mengakhiri musim 2020/21 ini di posisi 4 besar Liga Inggris tetap terbuka lebar.

Skuat asuhan Carlo Ancelotti sementara ini berada di posisi ke-4 dengan raihan 29 poin. Terpaut 4 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen.

Sementara bagi West Ham United, laga ini menjadi laga penting dalam usaha mereka untuk mematenkan posisi mereka di papan tengah Liga Inggris musim ini.

West Ham United sementara ini berada di posisi ke-10 dengan raihan 23 poin. Terpaut 3 poin dari Aston Villa yang berada di zona Eropa.

Sementara laga kedua pekan ke-17 Liga Inggris akan menyajikan pertandingan sengi tantara Manchester United vs Aston Villa.

Pertandingan tersebut menjadi penting karena akan menjadi momentum di mana Manchester United bisa menapaki jalan untuk mengkudeta Liverpool di puncak klasemen.

Man United sementara ini berada di posisi ke-2 Liga Inggris dengan raihan 30 poin. Hanya terpaut 3 poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Sedangkan Aston Villa sementara ini berada di posisi ke-5 Liga Inggris dengan raihan 26 poin. Terpaut 4 poin dari man United di posisi ke-2.

Berikut Jadwal Liga Inggris pekan ke-17 Hari Ini, Jumat (1/1/2021):

00.30 WIB – Everton vs West Ham United

03.00 WIB – Manchester United vs Aston Villa