Kisah Cinta Dani Alves, 2 Kali Ditolak Wanita Demi Lepas Status Duda

Jumat, 1 Januari 2021 09:40 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Julian Finney/Getty Images
Dani Alves dan Joana Sanz Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Dani Alves dan Joana Sanz

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Barcelona, Dani Alves telah melewati kisah cinta yang berliku dalam hidupnya. Hingga akhirnya berhasil mempersunting model asal Spanyol bernama Joana Sanz.

Sebelum bertemu dengan Joana Sanz, Dani Alves pernah menikah dengan seorang wanita bernama Dinorah Santana pada 2008 silam.

Sayangnya pernikahan Alves dan Santana hanya bertahan selama tiga tahun. Setelah itu keduanya memutuskan untuk bercerai.

Beberapa tahun kemudian, pemain asal Brasil itu mencoba membuka hati untuk wanita lain. Supermodel asal Spanyol bernama Joana Sanz akhirnya berhasil mencuri perhatian Dani Alves.

Pada 2015, Sanz dan Alvez diketahui mulai berpacaran setelah dikenalkan salah satu teman di Barcelona. Setelah dua tahun pacaran, Dani Alves melamar pujaan hatinya. Namun, lamaran itu ditolak olah Joana Sanz.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joana Sanz (@joanasanz)

Bukan cuma sekali, lamaran Alves ditolak Sanz hingga dua kali.  Pada lamaran ketiga, model cantik itu baru bersedia untuk menjadi istri Dani Albes.

Pernikahan mereka berlangsung secara sakral dan tertutup di Ibiza. Usaha Dani Alves untuk melepas status duda tak sia-sia. Kini rumah tangganya dengan Joana Sanz selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring.