Liga Inggris

Laga Ipswich Ditunda karena Covid, Elkan Baggott 'Terjebak' di Inggris

Jumat, 1 Januari 2021 14:54 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Naufal/PSSI
Wonderkid andalan Timnas Indonesia U-19, Elkan Baggott kabarnya sedang terjebak di Inggris menyusul badai Covid-19 yang melanda Ipswich Town. Copyright: © Naufal/PSSI
Wonderkid andalan Timnas Indonesia U-19, Elkan Baggott kabarnya sedang terjebak di Inggris menyusul badai Covid-19 yang melanda Ipswich Town.

INDOSPORT.COM – Wonderkid andalan Timnas Indonesia U-19, Elkan Baggott kabarnya sedang terjebak di Inggris menyusul badai Covid-19 yang melanda Ipswich Town.

Ipswich Town rencananya bakal menjalani laga kandang kontra Northampton dan laga tandang kontra AFC Wimbledon di pertandingan bertajuk boxing day.

Namun, laga tersebut terpaksa harus ditunda menyusul 11 kasus positif Covid-19 yang terkuak melalui tes yang diadakan oleh pihak Ipswich Town pekan lalu.

Delapan dari sebelas kasus positif Covid-19 itu menimpa punggawa senior Ipswich Town. Playford Road langsung ditutup sementara dan dibersihkan secara menyeluruh menyusul kejadian tersebut.

Sementara para punggawa yang tidak terjangkit Covid-19 dikabarkan telah menjalani latihan secara individual dan terpisah dengan menerapkan protokol kesehatan yang diwajibkan oleh pemerintah.

Laporan dari twtd menyebutkan jika badai Covid-19 ini juga membuat Elkan Baggott terjebak di Inggris dan tidak bisa bergabung dengan skuat Timnas Indonesia U-19 yang saat ini sedang menyelenggarakan pemusatan latihan di Spanyol.

Kegagalan bergabungnya Elkan Baggott dengan skuat asuhan Shin Tae-yong diakibatkan karena penerbangan dari Inggris ke Spanyol untuk sementara ditutup hingga 5 Januari 2021 mendatang.

Meskipun begitu, PSSI menyatakan jika Elkan Baggott dan para pemain yang belum merapat ke Spanyol diharapkan bisa segera bergabung dan mengikuti pemusatan latihan di bawah arahan Shin Tae-yong.

Ipswich Town sendiri kabarnya baru bisa menggelar pertandingan lanjutan League One (kasta ketiga Liga Inggris) pada hari Selasa, (5/1/2021) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%