Liga Inggris

Nekat! Manchester City Siapkan Dana Fantastis untuk Bajak Harry Kane

Jumat, 1 Januari 2021 13:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Manchester City kembali siap guncangkan jagad transfer setelah mereka diketahui sudah menyiapkan dana fantastis untuk menebus Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Copyright: © Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Manchester City kembali siap guncangkan jagad transfer setelah mereka diketahui sudah menyiapkan dana fantastis untuk menebus Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COMManchester City kembali siap guncangkan jagad transfer setelah mereka diketahui sudah menyiapkan dana fantastis untuk menebus Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Dana fantastis senilai 90 juta poundsterling (sekitar Rp1,7 triliun) telah disiapkan oleh Man City demi ambisi mereka untuk membajak Harry Kane di bursa transfer musim panas mendatang.

Keinginan Man City menebus Harry Kane dari Tottenham Hotspur dilatarbelakangi oleh misi pencarian the next Sergio Aguero yang dilakukan oleh Pep Guardiola.

Seperti diketahui, Man City sebentar lagi mau tak mau harus segera melepas Sergio Aguero mengingat usianya yang tak lagi muda dan kondisi fisiknya yang telah rentan cedera.

Laporan dari Daily Mail menyebutkan jika Man City tertarik untuk menggunakan jasa Harry Kane menyusul penampilan ciamik yang ia tunjukkan dalam beberapa musim terakhir ini.

Dalam 6 musim terakhir, Kane tercatat selalu konsisten berhasil mencetak lebih dari 20 gol di semua kompetisi dan sukses menggondol 2 gelar sepatu emas Liga Primer Inggris.

Musim ini, Kane kembali tampil menggila. Bahkan disebut-sebut lebih menggila daripada penampilan yang ia tunjukkan di musim-musim sebelumnya.

Ia telah berhasil mencatatkan 9 gol dan 10 assists dalam 15 penampilannya di Liga Inggris. Catatan yang menunjukkan bagaimana Kane memang sangat cocok ditebus dengan banderol fantastis yang telah disiapkan oleh Manchester City.