Liga Indonesia

Diperpanjang Kontrak, 2 Pemain Andalan Bertekad Bawa Borneo ke Kancah Asia

Sabtu, 2 Januari 2021 17:01 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© borneofc.id
Borneo FC baru saja memperpanjang kontrak dua pemain andalannya, Diego Michiels dan Terens Puhiri. Copyright: © borneofc.id
Borneo FC baru saja memperpanjang kontrak dua pemain andalannya, Diego Michiels dan Terens Puhiri.

INDOSPORT.COM - Borneo FC baru saja memperpanjang kontrak dua pemain andalannya, Diego Michiels dan Terens Puhiri. Keduanya diberi kontrak hingga dua tahun ke depan.

Mendapat kepercayaan manajemen, Diego yang merupakan kapten tim menegaskan ingin membawa Borneo ke level Asia. Setelah enam tahun mengabdi, pria kelahiran Belanda itu ingin membawa tim Pesut Etam berjaya.

"Alhamdulillah, senang banget dikasih kesempatan dan dapat kepercayaan untuk masih main di Borneo FC untuk dua tahun lagi. Masuk di tahun keenam ini, mudah-mudahan saya dan tim makin semangat kerja keras di lapangan supaya bisa bikin Borneo makin Manyala FC," tuturnya.

"Semoga kami semua bisa mendapatkan juara lanjutan kompetisi nanti dan bisa membawa Borneo ke AFC. Kita buktikan bahwa Borneo bisa! tegas Diego.

Sementara itu, Terens Puhiri bersyukur  kembali diberikan kesempatan. Pemain asal Jayapura, Papua ini sangat bersemangat untuk kembali melanjutkan kompetisi Liga 1 yang rencananya dimulai Februari nanti.

"Sangat bersyukur dan senang atas kepercayaan yang diberikan Borneo FC kepada saya. Saya tidak sabar untuk memulai musim yang baru bersama Borneo FC," ucapnya.

"Semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu. Mari kita berusaha dan bekerja keras bersama tim kebanggaan kita Borneo FC. Pastinya, mohon dukungan dan doa dari masyarakat Samarinda dan suporter Borneo FC agar kita sama-sama bisa membawa Borneo FC ke arah yang lebih baik lagi. Manyala!," pungkas Terens.

Sebelum Liga 1 2020 dihentikan karena pandemi Covid-19, Diego dan Terens berhasil membawa Borneo FC berada di peringkat ketiga klasemen sementara. Mereka meraih enam poin dari tiga pertandingan.