Liga Indonesia

Rahmad Darmawan Klaim Komposisi Pemain Asing MU Masih Aman

Sabtu, 2 Januari 2021 18:28 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© MO Madura United
Rahmad Darmawan saat berdiskusi dengan tim pelatih Madura United. Copyright: © MO Madura United
Rahmad Darmawan saat berdiskusi dengan tim pelatih Madura United.

INDOSPORT.COM - Rahmad Darmawan mengklaim bahwa komposisi pemain asing di Madura United sejauh ini masih cukup aman, meski agenda tim belum jelas jelang lanjutan Liga 1 pada Februari 2021 mendatang.

Sebagaimana diketahui, Madura united telah memastikan bubar pada akhir Desember 2020 lalu. Hal ini berkaitan dengan Ketidakpastian yang melanda sepak bola Indonesia terutama lanjutan kompetisi Liga 1.

Kendati demikian, masih ada angin segar yang berhembus dari markas tim Laskar Sape Kerrab. Yaitu dengan utuhnya komitmen pemain asing Madura United jelang lanjutan kompetisi nanti.

"Sejauh ini (komposis pemain asing) masih aman," tandas pelatih sekaligus manajer di Madura United, Rahmad Darmawan dalam lansiran situs resmi klub (16/12/20).

Di satu sisi, pihaknya sekaligus menerangkan jika klaim itu tidak 100 persen. Artinya, masih ada secuil peluang terjadinya aktivitas di bursa transfer, seperti halnya Bruno Lopes yang kini merumput bersama Parana Clube di Serie B Brasil.

"Tapi kami tidak bisa benar-benar memastikan. Soalnya, negara-negara lain (kompetisi) sepak bolanya masih berjalan," sambung dia.

Bruno Lopes diketahui menjadi proyeksi Madura United dalam melengkapi trio Brasil, selain Jaimerson Xavier dan Bruno Matos. Sedangkan satu slot pemain asing asal Asia dihuni oleh Jacob Scott Pepper (Australia).