Liga Indonesia

Tekad dan Harapan Marco Simic dan Otavio Dutra di Tahun 2021

Sabtu, 2 Januari 2021 13:36 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© persija.id
Bek naturalisasi Otavio Dutra resmi gabung Persija Jakarta. Copyright: © persija.id
Bek naturalisasi Otavio Dutra resmi gabung Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Penyerang Persija Jakarta, Marco Simic punya target khusus di tahun 2021 dan jelang lanjutan Liga 1. Pemain asal Kroasia ini ingin karier sepak bola pada tahun depan jauh lebih baik dibandingkan 2020 yang lebih banyak menganggur karena tak ada kompetisi.

Simic optimistis tahun ini kariernya semakin cemerlang. Ia sudah tak sabar melakoni pertandingan Liga 1 yang rencananya dimulai Februari mendatang.

"Saya sangat yakin pada tahun 2021 nanti akan menjadi tahun terbaik saya di karier sepak bola yang saya jalani saat ini,” ungkap Simic.

Musim lalu Marko Simic sukses menjadi topskor Liga 1 dengan torehan 28 gol. Pada 2018 lalu, dirinya bahkan membawa Persija meraih gelar juara Liga 1.

Sementara itu, bek Persija Jakarta, Otavio Dutra berharap kompetisi sepak bola di Indonesia dapat kembali berputar pada tahun ini. Pasalnya dirinya sudah hampir setahun tak merumput karena Liga 1 terhenti sejak pertengahan Maret 2020 akibat pandemi. 

“Harapanku untuk tahun 2021 liga bisa kembali lagi karena semua orang sudah rindu dengan sepak bola. Atmosfer pertandingan sudah sangat saya rindukan," pungkas Otavio Dutra.