Liga Inggris

Bikin Pesta Tahun Baru, Bintang Man City Langgar Aturan Covid-19

Minggu, 3 Januari 2021 09:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© ESPN FC
Salah satu bintang Manchester City, Benjamin Mendy, kedapatan melanggar aturan protokol kesehatan Covid-19 usai dirinya nekat menyelenggarakan pesta tahun baru. Copyright: © ESPN FC
Salah satu bintang Manchester City, Benjamin Mendy, kedapatan melanggar aturan protokol kesehatan Covid-19 usai dirinya nekat menyelenggarakan pesta tahun baru.

INDOSPORT.COM – Salah satu bintang Manchester City, Benjamin Mendy, kedapatan melanggar aturan protokol kesehatan Covid-19 usai dirinya nekat menyelenggarakan pesta tahun baru.

Pelanggaran aturan protokol kesehatan Covid-19 tersebut diakui sendiri oleh Mendy yang menyatakan jika dirinya menggelar pesta tahun baru di rumahnya sendiri.

Laporan dari Daily Mail menyebutkan jika Mendy diketahui telah langsung meminta maaf dan memberikan pengakuan jika dirinya mengundang 2 orang temannya beserta 1 orang chef untuk berpesa di mansion mewah seharga 5 juta poundsterling (sekitar Rp97,1 miliar) miliknya.

Pihak Manchester City saat ini sedang melakukan investigasi terkait pelanggaran aturan protokol kesehatan Covid-19 yang dilakukan oleh Mendy.

Pasalnya, pelanggaran yang dilakukan oleh Mendy ini terjadi 3 hari menjelang badai Covid-19 yang menerpa skuat Manchester City.

Acara tahun baru yang dilakukan oleh Mendy itu sendiri diadakan di rumah pribadinya yang terletak di daerah Mottram St Andre, Cheshire.

Pelanggaran tersebut diperkuat oleh beberapa unggahan yang Mendy lakukan. Di mana dirinya terlihat sedang mengadakan pesta yang didatangi oleh beberapa orang.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kejelasan sanksi apa yang akan diterima oleh bintang Prancis yang merapat ke Etihad pada tahun 2017 lalu.