Bola Internasional

Kena Petasan Tahun Baru, Eks Man City Terancam Buta Permanen

Sabtu, 2 Januari 2021 10:44 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kabar duka datang dari eks Manchester City yang terancam harus mengalami kebutaan permanen setelah dirinya secara tak sengaja terkena letusan petasan tahun baru.

Kejadian tersebut menimpa Omar Elabdellaoui kala pemain yang saat ini berseragam Galatasaray ini sedang melakukan perayaan tahun baru dengan petasan.

Tanpa diduga-duga, petasan tahun baru tersebut meledak di tangannya sendiri dan membuat dirinya terancam mengalami kebutaan permanen.

Laporan dari Mirror menyebutkan jika petasan tersebut tak hanya mencederai matanya, tetapi juga membuat kulit di bagian wajahnya terbakar dan terluka.

Saat ini Omar Elabdellaoui sedang menunggu diagnosa dari dokter mengenai seberapa parah cedera yang ditimbulkan dari tragedi horror tersebut.

Galatasaray sendiri diketahui langsung mengeluarkan pernyataan resmi mengenai cedera yang dialami oleh Omar Elabdellaoui.  Dalam pernyataannya, pihak klub menyatakan jika cedera tersebut bisa saja mengancam nyawa sang pemain.

“Pemain kami Omar Elabdellaoui harus dibawa ke rumah sakit Liv setelah mengalami kecelakaan di rumahnya,” tulis pernyataan resmi dari Galatasaray.

“Kami masih menunggu pemeriksaan lebih lanjut menyusul cedera yang diterima oleh Omar Elabdellaoui. Informasi lebih lanjut akan diberikan mengingat kecelakaan ini mengancam nyawa sang pemain.”

Omar Elabdellaoui memutuskan untuk bergabung bersama raksasa Liga Turki tersebut setelah mengarungi kerasnya Liga Yunani bersama Olympiakos.

Bintang Norwegia itu diketahui merupakan jebolan akademi Manchester City meskipun dirinya sama sekali belum pernah mengecap penampilan di tim senior.