Liga Inggris

Jelang Lawan Chelsea, 5 Pemain Manchester City Positif Covid-19

Sabtu, 2 Januari 2021 14:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Dave Thompson/PA Images via Getty Images
Manchester City harus kehilangan 5 pemain jelang laga penting kontra Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-17, Minggu (3/1/2021) pukul 23.30 WIB. Copyright: © Dave Thompson/PA Images via Getty Images
Manchester City harus kehilangan 5 pemain jelang laga penting kontra Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-17, Minggu (3/1/2021) pukul 23.30 WIB.

INDOSPORT.COMManchester City harus kehilangan 5 pemain jelang laga penting kontra Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-17, Minggu (3/1/2021) pukul 23.30 WIB.

Kabar absennya 5 pemain Man City jelang lawatan ke Chelsea ini telah dikonfirmasi oleh Pep Guardiola. Kelima pemain tersebut kedapatan positif Covid-19 menyusul tes yang dilakukan oleh pihak klub.

Namun, Pep Guardiola menolak untuk memberitahu siapa pemain yang kedapatan mendapatkan hasil positif dalam tes yang dilakukan oleh pihak klub tersebut.

“Kami harus menghormati privasi para pemain. Anda akan melihat line up dan ada 3 pemain kunci yang absen nantinya. Anda bisa tahun siapa-siapa saja yang terjangkit Covid-19. Saya dilarang untuk memberitahukan hal tersebut pada kalian semua,” ujar Pep Guardiola dilansir dari The Guardian.

Menyikapi absennya 5 pemain termasuk 3 pemain kunci Man City tersebut, Guardiola menyatakan jika dirinya memiliki skuat yang masih cukup tangguh untuk bisa menghadapi Chelsea dalam lawatan mereka ke Stamford Bridge.

Ini menjadi salah satu pukulan berat untuk Man City. Pasalnya, mereka berambisi untuk bisa kembali ke jalur juara dan memiliki rencana untuk meraup hasil positif dalam beberapa laga ke depan.

Saat ini, Man City berada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 26 poin. Terpaut 7 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen.