Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Barca Main, Misi Altetico Gusur Madrid

Minggu, 3 Januari 2021 09:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Brian Ach/Getty Images
Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Barca Main, Misi Altetico Gusur Madrid. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Barca Main, Misi Altetico Gusur Madrid.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan ke-17 LaLiga Spanyol hari ini yang menyajikan lima laga seru karena Barcelona dan Atletico Madrid main.

Atletico Madrid akan dijamu Deportivo Alaves pada malam nanti. Tentu pasukan Diego Simeone berambisi untuk meraih poin penuh demi bisa kembali bertahta di puncak klasemen LaLiga Spanyol.

Mereka kini sedang berada di posisi kedua karena digusur Real Madrid pasca memperoleh kemenangan dengan skor 2-0 atas Celta Vigo pada Minggu (3/1/2021) dini hari WIB tadi.

Atletico Madrid diprediksi bisa kembali ke puncak karena berhadapan dengan tim yang kini bertengger di posisi ke-13 klasemen. Sementara itu di pertandingan lainnya, Barcelona akan bertandang ke markas Huesca.

Pasukan Ronald Koeman optimistis mampu meraih kemenangan karena saat ini Huesca terjebak di posisi juru kunci klasemen LaLiga Spanyol. Barcelona kini berada di urutan keenam klasemen dengan koleksi 25 poin dari 15 pertandingan.

Kemudian ada laga yang tidak kalah seru pada malam nanti yaitu Real Sociedad menjamu Osasuna. Bermain di kandang sendiri membuat Sociedad percaya diri meraih poin sempurna.

Real Sociedad saat ini bertengger di posisi ketiga klasemen LaLiga Spanyol dengan koleksi 29 poin dari 17 laga. Mereka memiliki selisih enam poin dari penghuni urutan kedua, Atletico Madrid.

Jadwal LaLiga Spanyol hari ini:

Minggu (3/1/2021)

Athletic Bilbao vs Elche, pukul 20.00 WIB.

Deportivo Alaves vs Atletico Madrid, pukul 22.15 WIB.

Senin (4/1/2021)

Eibar vs Granada, pukul 00.30 dini hari WIB.

Real Sociedad vs Osasuna, pukul 00.30 dini hari WIB.

Huesca vs Barcelona, pukul 03.00 dini hari WIB.