Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Cagliari vs Napoli

Minggu, 3 Januari 2021 20:03 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Italia: Cagliari vs Napoli Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Italia: Cagliari vs Napoli

INDOSPORT.COM - Pertandingan Serie A Liga Italia antara Cagliari dan Napoli bakal tersaji di Sardegna Arena pada Minggu (03/01/2021) pukul 21.00 WIB. Laga ini dapat disaksikan secara streaming.

Setelah libur selama satu minggu karena Natal dan tahun baru, kompetisi Serie A Italia akhirnya kembali bergulir. Bertandang ke markas Cagliari, Napoli berambisi untuk meraih tiga poin.

Pasukan Gennaro Gattuso ingin menghapus tren nagatif yang didapatkan pada Desember 2020. Mereka gagal menang dalam tiga pertandingan terakhir karena ditekuk Inter Milan (0-1), Lazio (0-2), dan terbaru ditahan imbang Torino (1-1).

Meski begitu, Napoli masih bertengger di urutan kelima klasemen dengan memiliki perolehan 25 poin dari 13 pertandingan. Tiga poin di kandang Cagliari wajib diraih agar mereka bisa menjauh dari Juventus yang membayangi dari posisi keenam.

Sementara itu, Cagliari bernasib lebih parah lagi. Sejak kalah dari Juventus pada pekan kedelapan, Cagliari tidak pernah memetik kemenangan hingga pekan ke-14.

Mereka kini bertengger di urutan ke-15 klasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi 14 poin dari 14 pertandingan. Meski begitu, Cagliari memiliki pemain subur musim ini yang sudah mengemas delapan gol yaitu Joao Pedro.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga antara Cagliari vs Napoli yang bakal tersaji di Sardegna Arena pada Minggu (03/01/2021) pukul 21.00 WIB secara streaming dengan mengeklik tautan berikut. 

beIN Sports (klik di sini)

Peringatan! 

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan