Liga Spanyol

Prediksi LaLiga Spanyol SD Huesca vs Barcelona: Wajib Amankan 3 Poin

Minggu, 3 Januari 2021 20:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Berikut prediksi pertandingan SD Huesca vs Barcelona di ajang LaLiga Spanyol pekan ke-17, Senin (4/1/2021) pukul 03.00 WIB di Estadio El Alcoraz. Copyright: © Getty Images
Berikut prediksi pertandingan SD Huesca vs Barcelona di ajang LaLiga Spanyol pekan ke-17, Senin (4/1/2021) pukul 03.00 WIB di Estadio El Alcoraz.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan SD Huesca vs Barcelona di ajang LaLiga Spanyol pekan ke-17, Senin (4/1/2021) pukul 03.00 WIB di Estadio El Alcoraz.

Barcelona yang berambisi untuk merangsek ke posisi 4 besar LaLiga Spanyol akan menjadikan laga ini sebagai laga yang wajib mereka menangkan.

Pasalnya, kekalahan akan membuat mereka semakin jauh dari posisi 4 besar yang mereka idamkan. Selain itu, kekalahan juga akan membuat posisi mereka di tabel klasemen merosot.

Ditahan imbang oleh Eibar dengan skor 1-1 dalam laga yang seharusnya berakhir mudah, Barcelona diprediksi juga akan menjalani laga ini sebagai laga penebusan.

Berlaga sebagai tim tamu, Barcelona diprediksi tak bakal menganggap SD Huesca sebagai lawan enteng. Mengingat mereka bisa saja menjadi batu sandungan dan menghadirkan kejutan yang tentunya tak ingin dialami oleh Blaugrana.

Di sisi lain, SD Huesca yang akan bertanding sebagai tuan rumah diprediksi bakal tampil hati-hati. Pasalnya mereka pasti tak ingin kehilangan poin yang membuat mereka semakin kesulitan untuk bangkit dari zona degradasi.

Pertandingan pekan ke-17 LaLiga Spanyol yang mempertemukan SD Huesca vs Barcelona diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik.

Players to Watch:

Shinji Okazaki (SD Huesca)

Pernah menggondol trofi Liga Primer Inggris bersama Leicester City, pengalaman segudang Okazaki diharapkan bisa menyulitkan Barcelona di laga Senin mendatang.

Lionel Messi (Barcelona)

Bertengger di 5 besar daftar top skor dengan 7 gol yang telah dicetak sepanjang gelaran LaLiga Spanyol 2020/21, ketajaman Messi diharapkan bisa membuat Barcelona pulang dengan raihan 3 poin.

Prakiraan Formasi SD Huesca vs Barcelona:

SD Huesca (4-2-3-1): Fernandez; Lopez, Pulido, Siovas, Galan; Mosquera, Rico; Ferreiro, B Garcia, Ontiveros; SHINJI OKAZAKI.

Barcelona (4-2-3-1): Ter Stegen; Dest, Araujo, Lenglet, Alba; Busquets, De Jong; Braithwaite, Pedri, Dembele; LIONEL MESSI.

5 Laga Terakhir SD Huesca:

Celta Vigo 2-1 SD Huesca

SD Huesca 1-1 Levante

Athletic Bilbao 2-0 SD Huesca

SD Huesca 1-0 Alaves

Granada 3-3 SD Huesca

5 Laga Terakhir Barcelona:

Barcelona 1-1 Eibar

Real Valladolid 0-3 Barcelona

Barcelona 2-2 Valencia

Barcelona 2-1 Real Sociedad

Barcelona 1-0 Levante

Prediksi INDOSPORT:

SD Huesca: 15%

Seri: 30%

Barcelona: 55%