Bursa Transfer

AC Milan Patah Hati, Memphis Depay Selangkah Lagi Gabung Barcelona?

Sabtu, 2 Januari 2021 21:14 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Jean Catuffe/Getty Images
AC Milan Patah Hati, Memphis Depay Selangkah Lagi Gabung Barcelona? Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
AC Milan Patah Hati, Memphis Depay Selangkah Lagi Gabung Barcelona?

INDOSPORT.COM - AC Milan bakal patah hati karena pemain incaran mereka, Memphis Depay, disebut segera bergabung dengan raksasa LaLiga, Barcelona. 

Berbagai rumor mengenai siapa saja yang akan dibeli AC Milan di bursa transfer Januari 2021 sudah berseliweran dengan kabar burung lainnya. Satu di antaranya adalah Rossoneri ingin mendatangkan bintang Lyon, Memphis Depay ke San Siro.

Memphis Depay adalah pemain yang wajib didatangkan AC Milan karena lini serang Diavolo masih kekurangan pemain berpengalaman. 

AC Milan memang memiliki seorang pemimpin dalam diri Zlatan Ibrahimovic.Namun jika Ibrahimovic absen, maka itu yang bisa menjadi masalah besar bagi lini serang AC Milan. 
Sebenarnya ada Ante Rebic dan Rafael Leao yang bisa menggantikan Ibrahimovic, tapi tentu kualitasnya tidak setara.

Mengingat AC Milan akan tampil dalam 3 kompetisi di 2021 yaitu Serie A Italia, Liga Europa, dan Coppa Italia, memiliki 2 striker dengan kualitas cukup sepadan adalah hal wajib. Memphis Depay seharusnya bisa jadi solusi.

Belum menjajal melayangkan proposal ke Lyon, AC Milan disebut bakal patah hati. Dilasir dari Sempre Milan, hal itu karena klub LaLiga, Barcelona sudah terlebih dahulu menjalin komunikasi dengan Depay.

Memphis Depay disebut akan lebih senang bermain di Barcelona karena akan bereuni dengan Ronald Koeman, eks pelatih timnas Belanda.