In-depth

Arturo Vidal, Ketika Performa di Lapangan Tak Sepadan Omongan

Senin, 4 Januari 2021 12:15 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter@Inter_en
Ekspresi kekecewaan gelandang Inter Milan, Arturo Vidal, dalam pertandingan Serie A Italia kontra Atalanta, Minggu (8/11/20). Copyright: © Twitter@Inter_en
Ekspresi kekecewaan gelandang Inter Milan, Arturo Vidal, dalam pertandingan Serie A Italia kontra Atalanta, Minggu (8/11/20).

INDOSPORT.COM - Bintang Inter Milan, Arturo Vidal, kembali buat ulah yang merugikan timnya pada laga melawan Crotone di pekan ke-15 Liga Italia 2020-2021. 

Inter Milan sukses mengamankan tiga poin saat membekuk Crotone dengan skor telak 6-2 pada pekan ke-15 Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (03/01/21). 

Dalam laga tersebut, striker asal Argentina, Lautaro Martinez, berhasil mencatatkan hattrick. Walau mendapatkan kemenangan telak, Inter sempat tertekan pada babak pertama. 

Tim tamu Crotone mengejutkan publik Giuseppe Meazza lewat gol cepat pada menit ke-12. Setelah sempat tertinggal, Crotone kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2. 

Gelangdang Inter Milan, Arturo Vidal, menjadi sosok dalam sorotan lantaran penampilannya yang buruk sehingga menyebabkan tim tamu mencuri gol di babak pertama. 

Vidal menjadi biang keladi atas penalti yang didapatkan Crotone. Vidal secara jelas menjegal Arkadiusz Reca di kotak penalti. Vladimir Golemic yang menjadi algojo tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. 

Tak cuma permainan kasar dari Vidal, pemain gaek asal Chile itu juga sering sekali melakukan protes kepada wasit. Hal-hal tersebut bahkan sampai membuat pelatih Inter Milan, Antoni Conte, merasa muak. 

Selepas laga Conte dengan tajam mengritik Vidal karena penalti yang didapatkan Crotone. Conte juga menyebut Vidal terlalu sering melakukan protes. 

Conte pun tanpa segan langsung mengganti Vidal pada jeda menjelang babak kedua. Hasilnya, di babak kedua Inter sanggup menggelontorkan empat gol untuk mengamankan kemenangan menjadi 6-2.