Bursa Transfer

Lepas Eriksen ke Real Madrid, Inter Milan Tunggu 'Pertolongan' Juventus

Senin, 4 Januari 2021 00:57 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Subhan Wirawan
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Raksasa Serie A Italia, Inter Milan, tampaknya bakal berharap Juventus memberikan pertolongan pada mereka yang ingin melepas Christian Eriksen ke Real Madrid. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Raksasa Serie A Italia, Inter Milan, tampaknya bakal berharap Juventus memberikan pertolongan pada mereka yang ingin melepas Christian Eriksen ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, tampaknya bakal berharap Juventus memberikan pertolongan pada mereka yang ingin melepas Christian Eriksen ke Real Madrid.

Inter Milan memang sudah membulatkan tekad untuk melepas playmaker mereka, Christian Eriksen, di bursa transfer musim dingin (Januari) 2021. Sebab, sang pemain tak bisa bersinar di Giuseppe Meazza.

Sebelumnya, Eriksen cukup santer dikaitkan dengan Arsenal yang butuh gelandang kreatif, dan Paris Saint-Germain yang baru saja merekrut mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Namun ternyata, Inter atau Nerazzurri justru punya rencana lain. Mereka siap melempar sang pemain ke Real Madrid. Hanya saja, ada satu kendala yang berpotensi membuat rencana tersebut gagal total.

Melansir dari Sportskeeda, Madrid atau Los Blancos dikabarkan hanya akan mempertimbangkan perekrutan Eriksen jika mereka kehilangan Isco di Januari 2021. Sementara itu, Isco sendiri sedang diincar Juventus.

Dari sini, tampaknya Juventus atau Si Nyonya Tua sedang memegang kunci sukses transfer Eriksen secara tidak langsung. Jika Juventus berhasil mendapatkan Isco, Madrid mungkin bersedia menampung Eriksen.

Sehingga, Inter Milan bakal sangat mengharapkan keseriusan dari rival Serie A Liga Italia mereka itu untuk segera mendekati Isco dan agennya, dan menuntaskan kepindahan sang pemain ke Turin.

Christian Eriksen sendiri baru membela Inter Milan pada Januari 2020. Bersama klub Liga Italia tersebut, ia hanya mampu mencetak empat gol dan tiga assists dari 38 penampilannya di semua kompetisi.