Bola Internasional

Kontrak Baru di Lechia Gdansk Belum Jelas, 3 Klub Eropa Siap Bajak Egy Maulana Vikri

Senin, 4 Januari 2021 19:24 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Kontrak Baru di Lechia Gdansk Belum Jelas, 3 Klub Eropa Siap Bajak Egy Maulana Vikri Secara Gratis. Copyright: © Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Kontrak Baru di Lechia Gdansk Belum Jelas, 3 Klub Eropa Siap Bajak Egy Maulana Vikri Secara Gratis.

INDOSPORT.COM - Kontrak bintang timnas Indonesia yakni Egy Maulana Vikri di klub Polandia, Lechia Gdansk, rupanya hanya tersisa enam bulan lagi.

Akan tetapi hingga kini belum ada tanda-tanda dari manajemen Lechia Gdansk untuk menyodorkan kontrak baru kepada Egy Maulana Vikri.

Hal tersebut membuat Egy Maulana Vikri bisa bebas melakukan kontak dengan klub lain. Bahkan ada tiga klub Eropa yang siap untuk membajaknya dari tim yang bermain di Ekstraklasa 2020-2021 tersebut.

Dilansir dari akun @jeziorosportu, pada musim panas 2020 lalu tiga klub yakni Gornik Zabrze (Polandia), Warta Poznan (Polandia), dan Slovan Brastislava (Slovakia) berebut ingin mendapatkan jasa Egy.

Slovan Brastislava sempat menjadi sorotan lantaran menjadi tim tersukses di Slovakia karena sudah memenangkan total 14 gelar juara Liga Slovakia.

Bila kontrak pemain berusia 20 tahun itu tidak diperpanjang, maka salah satu dari tiga klub Eropa tersebut bisa mendapatkan jasanya secara gratis pada bursa transfer musim panas 2021 mendatang.

Sementara itu, Egy Maulana Vikri sudah memainkan total sembilan pertandingan bersama Lechia Gdansk sejak bergabung pada Maret 2018 lalu.

Musim ini menjadi yang spesial karena Egy Maulana Vikri mendapatkan kesempatan bermain lebih dari musim sebelumya. Meski hanya masuk sebagai pemain cadangan, ia tampil sebanyak lima laga dengan total 62 menit.