Liga Spanyol

Rekap Pertandingan Liga Spanyol: Barcelona dan Madrid Raih Kemenangan

Senin, 4 Januari 2021 06:00 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut rekap pertandingan Liga Spanyol yang berlangsung pada Minggu (03/01/21) Senin (04/01/21) dini hari WIB, dua tim raksa yakni Barcelona dan Atletico Madrid sukses raih kemenangan.

Dalam pertandingan lanjutan pekan ke-17 Liga Spanyol malam tadi, terdapat lima partai seru yang baru saja selesai dimainkan dan menghasilkan sejumlah kejutan.

Mulai dari laga antara Deportivo Alavés kontra Atletico Madrid. Berlangsung di stadion Mendizorrotza markas dari Alaves, sang tuan rumah tak mampu mengimbangi permainan cepat yang diperagakan Atletico Madrid.

Namun meski mendominasi, Atletico Madrid tetap harus bersusah payah untuk meraih kemenangan. Sempat unggul lebih dulu di babak pertama, sang tamu baru bisa memastikan angka penuh di masa injury time setelah Alaves secara mengejutkan bisa mencetak gol di menit 84’.

Laga sengit juga terjadi antara SD Huesca kontra Barcelona. Bertanding di Estadio El Alcoraz, tim SD Huesca sebagai tuan rumah berhasil menahan gempuran para pemain Barcelona yang dikomandoi Lionel Messi dan Martin Braithwaite.

Bahkan saking raptnya pertahanan Huesca, membuat total 20 tembakan yang dilepaskan Barcelona hanya bisa berbuah satu gol, dan sekaligus menjadi hasil akhir di pertandingan ini.

Menariknya selain partai Atletico Madrid dan Barcelona, tak ada satu tim pun di pertandingan semalam yang bisa meraih kemenangan di laga tandang, paling mentok adalah hasil seri yang didapatkan Osasuna.

Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT rangkum rekap hasil pertandingan Liga Spanyol pada Senin (04/01/21):

  • Athletic Bilbao 1 – 0 Elche
  • Deportivo Alaves 1 – 2 Atletico Madrid
  • Eibar 2 – 0 Granada
  • Real Sociedad 1 – 1 Osasuna
  • SD Huesca 0 – 1 Barcelona