Liga Spanyol

Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini: Luis Suarez ke Posisi Puncak

Senin, 4 Januari 2021 09:37 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Denis Doyle/Getty Images
Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini: Luis Suarez ke Posisi Puncak. Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini: Luis Suarez ke Posisi Puncak.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara LaLiga Spanyol pekan ke-17 hari ini (4/1/2021) di mana Luis Suarez berhasil bertengger di posisi puncak.

Luis Suarez berhasil naik ke posisi puncak daftar top skor LaLiga Spanyol setelah menyumbang satu gol dan membawa Altetico Madrid mempermalukan Alaves dengan skor 2-1 pada Minggu (3/1/2021) malam WIB.

Eks pemain Barcelona itu kini mengoleksi total sembilan gol musim ini dan berada di puncak bersama dengan Iago Aspas (Celta Vigo) dan Gerard Moreno (Villarreal).

Sementara itu, Lionel Messi gagal menambah pundi-pundi golnya musim ini karena absen membela Barcelona kala dijamu Huesca, Senin (4/1/2021) dini hari WIB. Bintang Argentina itu diketahui masih menjalani pemulihan cedera.
 
Lionel Messi masih tertahan di posisi ketiga daftar top skor Liga Spanyol dengan koleksi tujuh gol bersama dengan Mikel Oyarzabal (Real Sociedad).

Kemudian Karim Benzema bernasib sial pada pekan ke-17 karena gagal menunjukan ketajamannya. Padahal Karim Benzema memiliki peluang besar mencetak banyak gol saat Real Madrid menang 2-0 atas Celta Vigo pada Minggu (3/1/2021) dini hari WIB.

Kegagalan itu membuat dirinya harus puas tetahan di urutan kedua daftar top skor LaLiga Spanyol dengan koleksi delapan gol musim ini.

Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini (4/1/2021): 

1. Luis Suarez (Atletico Madrid), Iago Aspas (Celta Vigo), Gerard Moreno (Villarreal): 9 gol.

2. Karim Benzema (Real Madrid): 8 gol.

3. Mikel Oyarzabal (Real Sociedad), Lionel Messi (Barcelona): 7 gol.

4. Marcos Llorente (Atletico Madrid), Jose Luis Morales (Levante): 6 gol.